10 Hari Pasien isolasi Kecelakaan Belum ada Penanganan Dari Dokter Spesialis RS Raden Achmad Basoeni Gedek

by -21 views

Jejakkasus.info | Seputar Hukum dan Kriminal Wilayah Hukum Polres Mojokerto – Polda Jatim – Pasien Kecelakaan Diruang Isolasi “10 hari belum ada penanganan dari Dokter Spesialis.

Nama Bayu Rachmawan Indrayanto
Alamat: Dusun Jombok Desa Jombok RT.3, RW.1, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang Jawa Timur.

Bayu Rachmawan Indrayanto dirawat di Rumah sakit (RS) Raden Achmad Basoeni Gedek, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Lantai II ruang Isolasi. senin 22 juni 2020 siang hari.

Menurut Ilyas keluarga Korban, setelah konfirmasi kepada Pasien, selama Pasien di rawat di Rumah sakit ruang isolasi tidak pernah di tangani oleh Dokter Specialis, hanya di tangani oleh perawat dinas.

Sementara itu Dokter Nunun selaku Koordinasi Dokter di Rumah sakit Raden Achmad Basoeni Gedek pada saat di konfirmasi Wartawan, masih menunggu hasil Swab.

Secara terpisah bapak Moerdjoko selaku Humas RS Raden Achmad Basoeni Gedek melalui telpon seluler Whatsaap mengatakan:

Iya, karena kalau kita lakukan tindakan operasi di Rumah Sakit Basoeni ruang operasi nya kita belum standar untuk pasien Covid, jadi Dr nya tidak bersedia dan sambil nunggu Hal Swab dari Labkesda, Makanya harus masih kita carikan RS Rujukan. Tuturnya. selasa 30 juni 2020.

Hingga Berita perdana di angkat – Bersambung. Tim Khusus Media Jejak Kasus dan Supriyanto alias (Pria Sakti) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Muda Indonesia Cerdas Anti Korupsi (Gmicak) menilai penanganan Rumah sakit kurang serius, ini sudah 10 hari, kenapa belum ada Dokter spesialis yang menangani pasien, bagaimana kalau terjadi infeksi atau luka kecelakaan pasien membusuk? Selain itu Gmicak akan melakukan klarifikasi terkait Ijin mendirikan Bangunan (IMB) Rumah sakit Raden Achmad Basoeni Gedek.

(Pria Sakit JK TV Mojokerto Melaporkan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *