Kasat Lantas Polres Ciko, Apelkan Randis dalam Persiapan Ops Ketupat Lodaya 2021

Cirebon l Jejakkasus.info – Guna mendukung kesuksesan dan keberhasilan dalam Ops Ketupat Lodaya 2021.

Pada pagi hari ini Satlantas Polres Cirebon Kota (Ciko), melaksanakan apel pagi dan pengecekan kendaraan dinas Satlantas Polres Ciko, dalam rangka persiapan Ops Ketupat Lodaya 2021, bertempat di halaman upacara Makopolres Ciko, Sabtu (1/5/2021).

Kapolres Ciko AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Ciko, menyatakan, apel oleh jajaran Satlantas guna mengecek baik kesiap siagaan personel, dan juga kelayakan dari pada unit Kendaraan Dinas (Randis) yang dimiliki oleh jajaran Satlantas Polres Ciko.

“Guna mengetahui kondisi kendaraan sebelum pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2021,” ujar Kasat Lantas.

Pengecekan ini bertujuan, untuk, bisa memaksimalkan kinerja dari Satlantas, dalam pelaksanaan operasi kemanusiaan tahunan yaitu, Operasi Ketupat Lodaya 2021.

Apel pagi anggota Satlantas Polres Ciko guna mengecek kehadiran dan kesiapan anggota di lapangan, apakah ada yang sakit atau tidak.

“Mengingat dalam kegiatan operasi ini, mengedepankan fungsi Satlantas,” tegas AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA SIK MH CPHR, pria nomor satu di jajaran lalu lintas Polres Ciko ini.

“Sebagai pelaksana dalam giat apel tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.I.K, M.H,. Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA SIK MH CPHR,. KBO Lantas Polres Ciko., Kanit Regident Satlantas Polres Ciko., Kanit Patwal Satlantas Polres Ciko,. Kanit Kamsel Satlantas Polres Ciko, dan anggota Satlantas Polres Ciko,” tambah Kasubbag Humas Polres Ciko.

Hasil dari pengecekan anggota Satlantas Polres Ciko, siap untuk melaksanakan Ops Ketupat Lodaya 2021.

“Kendaraan dinas Satlantas Polres Ciko, secara keseluruhan masih laik pakai dan siap digunakan untuk persiapan Ops Ketupat Lodaya 2021,” tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH, Kasubbag Humas Polres Ciko. (Caswila)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *