200 Anggota Organisasi Dan Keanggotaan (OK) Pemuda Pancasila MPW Jateng Baksos Bagi Takjil Dan Bukber

oleh -16 views

Jejakkasus.info|JATENG

SEMARANG- Organisasi Dan Keanggotaan (OK) Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah Jawa Tengah (OK PP MPW Jateng) melaksanakan kegiatan bakti sosial bagi takjil gratis di jalan-jalan utama di kota Semarang minggu 2 mei 2021 pukul 15.30 wib – selesai.

Dalam acara tersebut hadir Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jateng H Bambang Eko Purnomo,SE,SH didampingi Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah Jateng Maya Sopha, Joko Purwanto SH.MH dan kurang lebih 200 Kader Pemuda Pancasila

Dalam sambutannya Ketua Pemuda Pancasila MPW Jateng H. Bambang Eko Purnomo,SE.SH mengatakan “Salah satu kekuatan Organisasi adalah kekompakan kita semua, anggota Pemuda Pancasila harus mempunyai Jiwa korsa, tanpa jiwa korsa kita bukan apa-apa” tegas BEP panggilan beken Bambang eko Purnomo.

Sementara itu orang ketiga yg duduk di Jajaran kepengurusan Majelis Pimpinan Wilayah Jawa Tengah Joko Purwanto SH.MH. selaku koordinator kegiatan bagi takjil dan buka bersama ini mengatakan saat di temui awak media mengatakan” kegiatan sosial bagi-bagi takjil gratis dihadiri 200 anggota Pemuda Pancasila yang terdiri dari anggota bidang Organisasi dan keanggotaan, Komando Inti Mahatidana MPW Jateng dan Srikandi Pemuda Pancasila untuk membantu dan pengamanan kegiatan tersebut, “ucapnya.

“Kali ini kami telah menyiapkan 800 takjil yang akan di bagikan serentak kepada masyarakat yang melewati jalan sepanjang kota semarang, inilah salah satu bentuk mepedulian kami Pemuda Pancasila dan sekaligus dalam rangka menjalin silaturahmi yang lebih erat bersama dengan sudulur Pemuda Pancasila karena semboyan kami tidak sedarah tapi lebih dari saudara, selain itu kami juga mengadakan buka bersama setelah pembagian takjil selesai”ungkap joko

Lebih lanjut Joko Purwanto SH.MH menjelaskan “Kegiatan buka bersama memang menyenangkan apalagi berada bersama-sama dalam satu meja makan yang sama dan menanti waktu berbuka akan tentu menjadi momen yang sangat menyenangkan.
selain menyenangkan dengan menanti waktu berbuka bersama-sama, kegiatan berbuka puasa bersama pun memiliki manfaat dan hikmah yang lebih banyak. Tentunya manfaat dan hikmah buka puasa bersama ini penting sekali untuk kita pahami dengan baik. Pembagian takjil gratis dan buka bersama anggota Pemuda Pancasila merupakan salah satu agenda safari Ramadhan yang telah di sepakati bersama, selain wujud kepedulian terhadap sesama juga untuk menambah rasa keguyuban dari semua anggota, tak lupa saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota Pemuda Pancasila yang terlibat dalam kegiatan ini. Semua bisa terlaksana atas kerja sama dan bantuan dari rekan-rekan pengurus dan anggota Pemuda Pancasila sendiri. antusias teman-teman anggota sangat tinggi agar lancar dan suksesnya kegiatan bagi takjil dan bukber, terlihat dari pemberian donatur pendanaan, pembuatan takjil, pembagian takjil hingga acara penutup buka puasa bersama,“ pungkas Joko

Tampak masyarakat yang melintas antusias dengan kegiatan sosial ini. Hal itu terlihat dari ramainya masyarakat yang menghampiri untuk menerima pembagian takjil gratis dengan waktu yang singkat dari Pukul 15.30 WIB hingga menjelang waktu berbuka puasa.

Untuk Menutup kegiatan baksos bagi takjil gratis, semua anggota Organisasi Dan Keanggotaan (OK) Pemuda Pancasila MPW Jateng melaksanakan buka puasa bersama.

(Adi-JEJAKKASUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *