3.000 Warga Muaro Jambi Ikuti Milenial Road Safety Festival

by -872 views

Jejakkasus.info | Jambi – Sekitar 3.000 warga milenial di Kabupaten Muaro Jambi antusias ikuti Milenial Road Safety Festival yang digelar Polres Muaro Jambi bersama Pemkab Muaro Jambi, yang digelar di lapangan Bukit Cinto Kenang, Sengeti, pada Kamis pagi (14/2).

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono, menjelaskan, acara ini merupakan upaya pemerintah guna mengampanyekan kesadaran tertib berlalu lintas kepada kawula muda alias milienial.
“Milenial Road Safety Festival ini upaya mengampanyekan tertib dalam berlalu lintas khususnya kawula muda. Kebanyakan korban lakalantas itu paling banyak adalah kaum muda, sehingga kegiatan diharapkan memunculkan kesadaran berlalu lintas dan dapat menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Kegiatan yang dihadiri Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Didik Mulyanto, Bupati Masnah Busro, unsur muspida dan OPD Kabupaten Muaro Jambi serta ribuan kawula muda ini juga diisi dengan penandatanganan deklarasi generasi milenial mendukung Road Safety menuju Zero Accident yang dipimpin Bupati Muaro Jambi. Tak hanya itu, olahraga jalan santai dan senam kolosal juga menyemarakan acara.

“Selain itu ada pemeriksaan kesehatan, kuliner, mobil SIM keliling, kopi milenial, freestyle motor serta berbagai lomba melukis. Masyarakat juga dihibur oleh artis Ayudia KDI dan Musisi Jogja Project (MJP) serta pemberian doorprize selama acara berlangsung,” tegas Kapolres menutup obrolan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *