303 Sabung Ayam, Cap Jiki dan Dadu Di Dusun Sumbersari, Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok, Blitar.

by -187 views

Jejakkasus.info | Blitar – Jawa Timur – Kalangan Perjudian Sabung Ayam + Cap Jiki dan Dadu Di Dusun Sumbersari, Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok, Blitar.

Berdasarkan laporan informasi yang masuk ke dapur redaksi Generasi muda Indonesia cerdas anti Korupsi (Gmicak) dan Media. Tim turun lapangan, melakukan penelusuran. Jumat 11 September 2020.

Disebuah kalangan nampak ramai pengunjung judi, ada Sabung ayam, ada Cap Jiki, dan Dadu, suara puluhan pemain judi yang berteriak-teriak terdengar gaduh ke tetangga.

Ketika di konfirmasi, salah satu warga menyebutkan bahwa kalangan ini yang bertanggung jawab bos A alias Mondreng, dan saudara Tol. Jelasnya, dan berkata jangan bilang saya yang bilang mas kepada LSM dan Media di sekitar Lokasi. Jumat 11 /09/2020.

Untuk hari dan jam aktivitas, setiap hari pukul 10.00 Wib sampai dengan malam hari, kalau hari sabtu saja tutup pindah ke lokasi lain. Tambahnya.

A dan Tol selalu penanggung jawab belum bisa di konfirmasi, harapan warga supaya ada tindakan dari petugas melakukan tindakan, Tutup nya. (Pria).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *