303 Sabung Ayam Desa Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Berjalan Cukup Lama

by -241 views

NGANJUK, jejakkasus.info – Kamis 29 Nomber 2018, Pukul 14.00 wib, Di Ketahui oleh Tim NGO PMBDS Dan Media, Nampak ada Keramaian yang di kerumuni banyak orang tua dan muda, namun sedikit terselubung, dan di Ketahui ternyata sebuah Kalangan Perjudian Sabung Ayam atau 303.

Setelah Tim turun membuktikan dan mengambil gambar, Tim melakukan konfirmasi kepada Warga yang enggan di sebutkan namanya.

Terkait Kalangan Perjudian Sabung Ayam ini berjalan cukup lama mas, berapa bulannya kurang faham, Alamatnya RT 01, RW 03 Desa Gambirejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Propinsi Jawa Timur.

Ketika diKonfirmasi, Warga Enggan untuk menyebutkan Nama Big Bos Sabung Ayam di Seputar Desa Tanjunganom, Nganjuk, Jawa Timur, yang lagi marak dan belum di Sentuh Hukum.

Supriyanto Als Priya Ketua Umum NGO PMBDS, Menegaskan: Eronis sekali Kalangan Perjudian Sabung Ayam seperti ini belum tersentuh Hukum.

Masih Ketua NGO PMBDS: “Mereka Para Penjudi Sabung Ayam dapat di Jerat Hukum melanggar Pasal 303 ayat 1 ke-2 KUHP (Kitab Undang-Undang Hukum Pidana) juncto Pasal 303 bis ayat 1 ke-1 dan ke-2 KUHP juncto Pasal 2 ayat 1 Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1974 tentang Penertiban Perjudian,” Tutupnya. (Tim9)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *