48 KAPEKON SE KABUPATEN PRINGSEWU DILANTIK SERENTAK

oleh -102 views

PRINGSEWU, jejakkasus.info – 48 Kepala Pekon hasil Pemilihan Kepala Pekon Serentak Kabupaten Pringsewu Tahun 2021, dilantik secara serentak oleh Bupati Pringsewu Sujadi di dua tempat berbeda, Rabu (31 Maret 2021).

Untuk Kepala Pekon di Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu dan Banyumas dilaksanakan di GOR Bumi Jejama Secancanan, dan untuk Kepala Pekon di Kecamatan Sukoharjo, Pagelaran Utara, Pagelaran, Ambarawa, Pardasuka dan Adiluwih digelar di GSG Pagelaran.

Turut menghadiri prosesi pelantikan yang dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan, diantaranya Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi, utusan dari Kementerian Dalam Negeri , Ketua TP-PKK Pringsewu Nurrohmah Sujadi, jajaran Pemkab dan Forkopimda serta Camat se Kabupaten Pringsewu.

Seusai pelantikan Kepala Pekon, dilaksanakan pula prosesi pelantikan serentak para Bunda PAUD Pekon oleh Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu Nurrohmah Sujadi.

Bupati Pringsewu dalam sambutannya berharap para kapekon yang dilantik dapat melaksanakan tugas yang mulia meskipun tugas tersebut tentunya sangat berat. Sebagai seorang pamong, kapekon juga harus mampu memimpin dan menjadi contoh tauladan bagi masyarakat.

Menurutnya, kreativitas dan inovasi harus terus dilakukan oleh kepala pekon, serta jangan merasa malu untuk belajar dari keberhasilan pekon-pekon lainnya.

Bupati Pringsewu juga mengingatkan para kapekon untuk selalu berpedoman pada prinsip 100-0-100, yakni 100% benar dalam perencanaan program, 0% kesalahan serta 100% benar dalam pelaporan dan pertanggungjawaban. Jika berpedoman pada prinsip tersebut, Inshaa Allah kita akan selamat dalam melaksanakan tugas.

(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *