5 Anggota PKK Kecamatan Gunung Labuhan di Lantik Ketua KPU Way Kanan .

Way kanan, jejakkasus.info

Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Gunung Labuhan untuk Pemilu tahun 2024 resmi dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji PPK dipimpin langsung Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan didampingi oleh sejumlah anggota komisioner KPU lainnya di Aula kantor KPU Kabupaten Way Kanan, Rabu (04/01/2023).

 

Dalam hal ini Rico arisandi selaku ketua PPK terpilih di Kecamatan Gunung labuhan menyampaikan, mengutip apa yang disampaikan oleh pimpinan KPU kabupaten Way kanan, bahwa kerja-kerja penyelenggara ini bukan kerja santai atau maraton, melainkan penyelenggara adalah kerja cepat dan tepat.

“Kami selaku penyelenggara adhoc di Kecamatan Gunung Labuhan mengajak seluruh masyarakat dan para tokoh kecamatan Gunung Labuhan untuk berpartisipasi secara aktif dan baik untuk menyukseskan pemilu,” tutur Rico.

Lebih lanjut Rico menerangkan, kemudian ada 11 tahapan pemilu 2024 yang harus dilalui, kemudian beberapa tahapan yang sangat krusial, jika masyarakat tidak ikut berpatisipasi atau acuh terhadap pesta demokrasi pemilu 2024 ini, menurutnya dirasa ini akan menjadi peserta yang hambar ibarat kata pepatah sayur tanpa garam.

Lanjutnya, terhadap calon angota PPS supaya mempersiapkan diri, dapat netral dan tidak akan berpihak terhadap peserta pemilu nantinya.

“Kami berharap calon PPS dapat fokus belajar seputar penyelenggara, karena percuma jika hanya netral saja tapi tidak mampu menjawab soal tertulis dengan baik dan benar, sebab seleksi PPS adalah seleksi yang sangat selektif,” tutupnya.

( Med )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *