56 Kontestan Ikut Seleksi Pemilihan Putri Pariwisata Nias Barat 2022

oleh -71 Dilihat

Nias Barat l Jejakkasus.info – Sektor pariwisata adalah salah satu sektor penting dan strategis Pemkab Nias Barat yang termuat dalam misi pembangunan Kabupaten Nias Barat 5 Tahun kedepan yaitu mengembangkan ekonomi masyarakat yang berbasis agrominawisata dan ekonomi kreatif.

Hal itu disampaikan Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu saat membuka secara resmi kegiatan seleksi awal pemilihan putri pariwisata Kabupaten Nias Barat Tahun 2022 di Aula Soguna Ba Zato, Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Senin (08/08/2022).

Ia (Bupati) mengatakan di tengah proses pengembangan sektor pariwisata tersebut perlu diadakan banyak event kepariwisataan dan kebudayaan selain pembangunan destinasi wisata.

“Selain pembangunan destinasi wisata, perlu juga diadakan event kepariwisataan dan kebudayaan salah satunya pemilihan putri pariwisata”, katanya.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menghimbau peserta agar mengikuti seleksi dengan baik dan penuh semangat.

“Adek-adek tampil fres, jangan pikirkan dulu bagaimana bisa juara. Bagaimana saya bisa memenangkan seleksi ini. Semangat terus supaya dapat memperoleh hasil terbaik”, himbau Khenoki Waruwu kepada peserta.

Diinformasikan, tahap seleksi pemilihan putri pariwisata Kabupaten Nias Barat kali ini diikuti 56 kontestan. Sementara grand finalnya akan digelar pada 14 Agustus 2022 mendatang di Pantai Sirombu.

Acara tahap seleksi putri pariwisata tersebut dihadiri oleh Asisten, Kepala OPD, Ketua DWP Kabupaten Nias Barat, Ny. Merryani Fakhili Gulo dan hadirin lain. (TZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.