244 Personel Polres Bangka Barat Divaksin Secara Bertahap

POLRES BANGKA BARAT, Jejakkasus.info –  Polres Bangka Barat melakukan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh personilnya secara bertahap. Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan di Gedung Catur Prasetya Mapolres Bangka Barat . Rabu (3/3/2021) pagi.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan vaksinasi Covid-19 ini diikuti oleh Pejabat Utama Polres Bangka Barat dan personil Polres Bangka Barat.”Untuk hari ini ada sebanyak 244 personil Polres Bangka Barat termasuk para Pejabat Utama juga yang akan di vaksinasi,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat menjelaskan untuk vaksin yang diberikan kepada personil adalah vaksin jenis vaksin Sinovac dengan dosis 0,5cc. Sebelum melakukan vaksinasi, personel Polres Bangka Barat turut melaksanakan serangkain tes, mulai dari cek suhu sampai dengan tahap vaksinasi.

Kapolres Bangka Barat menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak takut akan vaksinasi Covid-19. Dan apabila masyarakat sudah divaksin, masyarakat diminta tetap patuhi protokol kesehatan, jalani semua prosedur yang sudah diterapkan oleh pemerintah. (Andriyadi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *