A.M Jumai,SE.MM Terpilih Kembali Sebagai Ketua Forum Komunikasi Ormas Bersatu Kota Semarang (FKSB) Periode 2022-2026

Jejakkasus.info | JATENG & DIY

SEMARANG- Periodisasi masa bakti pengurus Forum Komunikasi Ormas Semarang Bersatu (FKSB) telah memasuki babak baru pada kepengurusan tahun 2022 – 2026. Berdasarkan hasil musyawarah FKSB Tahun 2022 yang digelar secara langsung, sabtu (3/12/2022) di Hotel Grasia Jalan Letnan Jenderal S. Parman No.29, Kota Semarang, Jawa Tengah jalan, akhirnya terpilih kembali H. AM.Jumai,SE,MM., sebagai ketua FKSB periode 2022 – 2026

Dalam musyawarah Forum Komunikasi Ormas Semarang Bersatu (FKSB), dihadiri perwakilan dari 67 Ormas yang sebelumnya sudah memenuhi tahapan verifikasi kelayakan untuk mengikuti musyawarah FKSB tahun 2022.
Sudah disampaikan sebelumnya ada 5 calon ketua FKSB yang sudah memenuhi syarat dan mendapatkan dukungan minimal dari 5 Ormas antara lain, AM Jumai, Aris Pandan, Hernawan Tri Handoyo, Erwan Rahmat, Slamet Riyanto.

Acara diawali sambutan dari Plt.Walikota Semarang Ir. Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.Sos yang berhalangan hadir dan dibacakan langsung oleh Kepala kesbangpol kota semarang Dr. Sapto Adi Sugihartono MM, yang sekaligus membuka secara resmi Musyawarah FKSB tahun 2022.

Acara Musyawarah FKSB ini juga dihadiri para tokoh tokoh Ormas seperti Suhindoyo, Danusiri, Agung Budi Margono, Perwakilan dandim, Polrestabes .
Sidang musyawarah FKSB dipimpin langsung oleh
ketua SC Lukman Hakim yang didampingi 4 anggota SC antara
Pratiwi, Naneth Eko Adi Priyono, Teguh Riyanto, Yusnawaiyandi. Mulai dari tahapan pembacaan tatib, lalu laporan kegiatan FKSB periode 2018-2022 , pengenalan calon Ketua FKSB secara abjat dan 4 calon menyatakan mendukung AM Jumai sebagai Ketua dan akhirnya pada rapat formatur terpilih AM Jumai sebagai Ketua FKSB periode 2022-2026 , serta menetapkan Aris pandan sebagai Pembina, Hernawan Tri Handoyo sebagai bendahara, sedangkan Slamet Riyanto sebagai wakil ketua, Erwan Rahmat sebagai wakil Sekretaris sedangkan Sekretaris ditunjuk Saeful Bahri atau Rakhul.

Kepada awak media Ketua terpilih mengatakan “FKSB Kota semarang memiliki visi dan misi yang sangat mulia yaitu bersatu dalam gerak langkah serta komunikasi untuk semarang semakin maju dan semakin hebat.
FKSB bukan lembaga politik dan bukan entitas dari partai politik sehingga tidak akan berubah menjadi gerakan politik praktis, Ucap AM Jumai

Lanjut AM Jumai “Politik yang diterapkan bagi FKSB adalah politik kebangsaan.
FKSB sebagai wadah berhimpunya Ormas tetap aktif dan produktif dalam bermitra dengan pemerintah. Jika pemerintah memiliki program baik kepada masyarakat maka kita dukung namun jika pemerintah menyimpang dan tidak berpihak kepada masyarakat maka kita ingatkan dengan tegas dan berkeadaban, Pungkas AM. Jumai

Musyawarah FKSB berjalan tertib dan lancar sampai berakhirnya acara tepat pukul 12.00 wib siang.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *