Acara PPHP Di Desa Talang Karet Berjalan Dengan Lancar

oleh -59 views

Jejakkasus.info – Bengkulu – Desa Talang Karet yang terletak di Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang, propinsi Bengkulu melaksanakan PPHP ( Panitia Pemeriksaan Hasil Pekerjaan ) secara baik serta transparan 23/12/20.

Terlihat jelas hadir pada waktu PPHP yakni Camat Tebat Karai Irwan Sayuti, Kapolsek Tebat Karai Ipda Darmasel SH, Irsa, Babinsa, ketua BPD, PJS Kepala Desa Talang Karet Drs.Jon Kenedy dan seluruh Pemdes Talang Karet, TA, TPK, dinas PMD Kepahiang, serta masyarakat setempat.

Adapun kegiatan fisik yang di PPHP hari ini terdiri dari telford hingga jalan lapen.

Disaat awak media mewawancarai Seketrais Tim PPHP Irwan Alfian ST menjelaskan.
“hasil dari pemeriksaan PPHP di desa Talang Karet hari ini cukup baik dan sejauh ini belum ada kendala dan temuan, harapan kami untuk kedepannya dapat meningkatkannya lagi sehingga di setiap tahun selalu menjadi terbaik,” katanya.

Ditambah oleh Pjs Kepala Desa Jon Kenedi di dalam rangka PPHP. “kami serahkan kepada pihak PPHP untuk memeriksa dari kinerja Pemdes kami baik dari adrimistrasi atupun dari fisiknya, silahkan periksa dan alhamdulillah hasil dari pemeriksaan tim PPHP ini tidak ada kendala dan berjalan dengan semestinnya sehingga kami pun merasa lega dan kami juga berterima kasih yang sebesar-besarnya atas reward dan penghargaan dari Kementrian Desa yang mana telah memberikan penghargaan kepada desa kami ini untuk kedepan harapan kami masyarakat agar dapat memanfaatkan bangunan ini dengan baik dan sama sama kita merawat, menjaganya sehingga bermanfaat untuk bersama serta kita tingkatkan kekompakan demi kebersamaan yang lebih maju saling menegur andai kata ada ke kurangan “.Pungkas Jon. ( Yadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *