Ada anggota Berprestasi, Kapolres Ponorogo Berikan Reward

oleh -4 views

PONOROGO I jejakkasustv.com – Sebanyak sebelas orang diberikan reward oleh Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si. saat apel jam pimpinan di halaman apel Polres Ponorogo, Senin (07/6/2021).

Sebelas orang tersebut terdiri dari Anggota Polri, ASN Polri dan Kepala Desa Nglarangan, Somoroto Ponorogo yang berprestasi dalam beberapa kategori.

Pertama Iptu Sultoni, S.H. memperoleh reward kategori menggagalkan penerbangan balon udara tanpa awak dan penemuan petasan sejumlah 940 biji di belakang TPA Al-Maun Tegalombo Kec. Kauman Ponorogo.

Kedua Satlantas Polres Ponorogo Iptu Dul Hajis dan 3 anggotanya memperoleh reward kategori penghargaan lomba video larangan mudik tahun 2021 tingkat Polda Jatim.

Ketiga Iptu Tofan Wahyu dan 1 anggota memperoleh reward kategori integritas dan loyalitas yang tinggi dalam mendeteksi kasus Covid 19 di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Keempat Aiptu Bambang Fajar memperoleh reward kategori integritas dan loyalitas tinggi sebagai mediator pihak rumah sakit dengann keluarga pasien meninggal covid-19.

Kelima Bripka Tisno Afit Bhabinkamtibmas Ds. Nglarangan beserta Kades Nglarangan Bpk. Parwan memperoleh Reward kategori dedikasi dan loyalitas yang tinggi himbau warga terkait larangan menerbangakan balon ( Ds. Ngalarangan Zero Balon udara ).

Keenam Rendi Cahya Purnama PHL humas polres memperoleh reward kategori berperan aktif dalam mengonsep dan memproduksi konten kreatif polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada anggota polri, ASN polri dan Tokoh Masyarakat yang menerima reward.

“Pemberian reward ini terus akan kami laksanakan dalam sebulan sekali bisa dua bulan sekali bahkan setahun tentunya kita sesuaikan situasi dan kondisi,” Ujar AKBP Azis

Sebaliknya, tak pandang bulu, AKBP Azis juga akan memberikan punisment kepada anggotanya yang melakukan pelanggaran serta tindak pidana, baik yang berpangkat perwira, Bintara dan ASN.

Belum lama Polres Ponorogo menandatangani fakta integritas anti narkoba, saya tegaskan kepada seluruh anggota agar tidak bermain main dengan narkoba dengan bentuk dan jenis apapun.

“Saya himbau kepada seluruh anggota saya, baik itu perwira bintara dan ASN Polri Katakan tidak pada Narkoba, Jauhi dan hindari narkoba dalam bentuk dan jenis apapun Karena ini merupakan atensi pimpinan tertinggi Kepolisian dan jika masih ada anggota yang nekat maka akan saya proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” Tegas AKBP Azis. (Elyas/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *