Administratur KPH Perhutani Bondowoso Gelar Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Dilingkup Perhutani

Berita – Jejakkasus.info -, Bondowoso – Dalam rangka melaksanakan dan menyelesaikan target pekerjaan tahun 2023 yang sudah ditetapkan oleh Direksi, dan sebagai tindak lanjut keputusan Kepala Divisi Perhutani Regional Jawa Timur.

Adi Nugroho pemangku Administratur Perhutani KPH Bondowoso menggelar acara pelantikan dan serah terima jabatan untuk pejabat lingkup Perhutani Bondowoso. Kamis (11/5/2023) yang bertempat di aula Silva jalan a. Yani 90.

Pada acara pelantikan 11 orang pejabat yang dihadiri oleh Wakil ADM KSKPH Bondowoso Utara, segenap kepala seksi (Kasi), Asper KBKPH, Perwakilan KRPH dan Kaur, dalam sambutan dan arahannya Adi Nugroho menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah mendapat kepercayaan dari management baik yang promosi maupun mutasi. “Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang dipindah tugaskan ke wilayah KPH Bondowoso dan selamat jalan serta selamat bertugas di tempat tugasnya yang baru untuk pejabat yang dipindah ke luar KPH Bondowoso, semoga Allah swt senantiasa memberikan keselamatan dan petunjuk kepada kita semua,” tuturnya.

Adi Nugroho juga mengatakan kepada seluruh pejabat dan karyawan, untuk selalu menjaga kesehatan. Kekompakan serta tetap fokus dan konsentrasi dalam melaksanakan tugasnya, juga mengawal seluruh bidang pekerjaan yang sudah di targetkan oleh direksi. “Mari kita laksanakan dan kita amalkan Tata nilai AKHLAK BUMN dalam pelaksanaan kerja dan dimanapun kita berada,” pungkasnya.

Dari pantauan media berikut daftar nama lengkap pejabat yang mendapatkan kepercayaan dan dilantik 
1. Mansur sebagai Kasi Keuangan umum SDM dan ITI mengantikan Purnomo yang dimutasi ke KPH Banyuwangi Selatan, 
2. Abdul Gani sebagai Asper KBKPH Klabang
3. Adi Mulyono sebagai Asper KBKPH Prajekan
4. Ariestianto sebagai Kasubsi kemitraan produktif 
5. Angki Suwito sebagai KRPH Wringintapung
6. Riski Arief Kurniawan sebagai KRPH Blawan
7. Arif Minarko sebagai KRPH Selowogo
8. Singgih Prasetyo sebagai Kaur Tata usaha BKPH Prajekan
9. Agus Udin Mardianto sebagai Kaur Tehnik Kehutanan BKPH Besuki
10. Sugeng Hariyanto sebagai Kaur Tehnik Kehutanan BKPH Sbr Wringin dan
11. Moch Faqih sebagai Kaur Tehnik Kehutanan BKPH Bondowoso. (Hmz/Yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *