AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H Pimpin Upacara pengukuhan, Sertijab dan Pelantikan Polres Pangkalpinang

Pangkalpinang l Jejakkasus.info – Upacara pengukuhan, sertijab dan pelantikan jabatan Pejabat Utama (PJU) dilingkungan Polres Pangkalpinang yang dipimpin langsung Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H sebagai Irup dan dihadiri oleh seluruh PJU, para Kapolsek jajaran serta personel Polres Pangkalpinang, Selasa (20/9).

Adapun PJU yang dikukuhkan yakni AKP Junaidi, S.H, Jabatan PS. Kabag Ren dikukuhkan sebagai Kabag Ren dan Ps. Kasat Samapta Iptu Sri Mulyana dikukuhkan menjadi Kasat Samapta, Sedangkan pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, Kapolsek Gerunggang dan Kapolsek Pangkalan Baru.

Posisi Kasat lantas Polres Pangkalpinang kini dijabat IPTU Edi Yusuf, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kanit 2 Sat Pjr Dit Lantas Polda Kep. Bangka belitung., menggantikan AKP Toni Susanto, S.H. Posisi Kapolsek Gerunggang yang sebelumnya di jabat AKP Amri, S.H M.Si digantikan IPTU Suhendar yang sebelumnya menjabat PS. Kasiwas Polres Pangkalpinang,. Dan untuk Kapolsek Pangkalan Baru KOMPOL Joko Murtono posisinya digantikan oleh IPTU Taufan Arif Nugroho, S.I.K dari Pama Polda Kep. Bangka Belitung.

Sedangkan untuk AKP Toni Susanto, S.H yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Pangkalpinang kini mendapat promosi jabatan sebagai Kabag Ops Polres Pangkalpinang. Bersama KOMPOL Joko Murtono yang di promosi sebagai Kabag Log Polres pangkalpinang.

“Mutasi adalah hal yang kita syukuri bagi Polres Pangkalpinang dalam melengkapi beberapa jabatan yang sebelumnya tidak terisi seperti Kabag Log yang sekian lama kosong dan Kabag Ops dalam perjalanan dinasnya yang mengharuskan beliau kembali ke daerahnya, sehingga secara opersional Polres Pangkalpinang akan lebih baik dan lebih maksimal lagi, sehingga dengan kelengkapan jabatan yang kita miliki, kita berharap pelayanan operasional, pembinaan, pelayanan kepada masyarakat itu dapat kita maksimalkan. ,” ucap AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H.

Lanjut Kapolres, kepada pejabat lama, kami ucapkan banyak terimakasih atas dedikasi serta pengabdian selama ini di Polres pangkalpinang, semoga ditempat tugas yang baru lebih sukses lagi bersama keluarga, dan kepada pejabat baru selamat datang silahkan menyesuaikan dengan kondisi di Polres Pangkalpinang saya yakin dengan pengalaman yang ada bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Dan bagi seluruh pejabat yang dikukuhkan maupun dilantik untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokok masing-masing, berbekal pengalaman yang dimiliki semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar,” harap Kapolres.

Upacara sertijab ini ditandai dengan pengambilan sumpah serta penandatanganan berita acara dan fakta integritas, setelah upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru diawali oleh Kapolres dan diikuti oleh pejabat pejabat utama, para Kapolsek serta personel Polres pangkalpinang.

(Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *