AKBP Imron Ermawan, Silaturahmi ke Keraton Kanoman Cirebon

oleh -57 Dilihat

POLRES CIREBON KOTA, Jejakkasus.info  – Salah satu cara memperpanjang umur adalah, dengan perbanyak silaturahmi dan hal itu merupakan, bagian dari ajaran agama dan pastinya akan sangat bermanfaat.

Hal inilah, yang senantiasa disampaikan kepada seluruh anggota dalam setiap kesempatan.

Hari ini silaturahmi Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H, SIK, M.H diawali ke Keraton Kanoman Cirebon Sultam Anom XII Pangeran Raja Muhamad Saladin, kemudian ke Keraton Kacirebonan Cirebon Sultan Abdul Ghani NatadiningratA. SE., selanjutnya ke Keraton Keprabonan Cirebon Dr. Ir Pangeran Hempi. MP. serta menyempatkan diri silaturahmi dengan Ketua Ahmadiyah Kota Cirebon Agus Supyana di Kantor Sekretariat Ahmadiyah Kota Cirebon dan Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Cirebon Kyai Yusuf. SE. MM, Sabtu (16/1/2021).

Turut mendampingi Kapolres Cirebon Kota dalam rangkaian silaturahmi, Kasat Lantas AKP Laode Habibi Ade Jama, S. IK. MH, Kasat Sabhara AKP Bekti Setiawan, S. IP, Kasat Intelkam AKP Jajang Wahyudin, S.H., M.H.

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota mengucapkan, terimakasih atas sambutan dan waktu yang diberikan dan silaturahmi ini.”Saya pribadi, ingin nemperkenalkan diri sebagai Kapolres Cirebon Kota yang baru,” ujarnya.

“Silaturahmi ini, saya lakukan agar dapat mempererat tali silaturahmi dan agar kedepannya dapat bersinergi dalam menjaga keamanan serta kesatuan bangsa,” ucap AKBP Imron Ermawan, S.H, SIK, M.H yang asli dari Pasuruan Jawa Timur ini.

Dalam rangkaian silaturahmi hari ini, semua menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan silaturahmi dan kehadiran Kapolres Cirebon Kota bersama rombongan. Dan siap untuk senantiasa berkoordinasi dengan Polres Cirebon Kota. Serta mendoakan, mengingat masyarakat Kota Cirebon, sangat bervariasi.”Oleh karenanya, semoga Bapak Kapolres Cirebon Kota yang baru, dapat memakluminya dan dapat mengemban tugas dengan sebaik mungkin,” tutup IPT Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.