AKH Khoiri Ismail dan Gus Habib Mustofa Hadiri Tasyakuran Bu Partimah Pemberangkatan Umroh dan Peringatan Maulid Nabi SAW 1444 H

Mojokerto l Jejakkasus.info – Umrah merupakan salah satu bentuk kegiatan ibadah di dalam agama suci islam, ibadah Umroh dilaksanakan dengan cara melakukan beberapa ritual ibadah seluruh pemikiran terpusat kepada Allah SWT di Kota Suci Mekkah, khususnya di Masjidil Haram.

Menjelang Ibadah Umroh “Ibu Partimah melaksanakan kegiatan Tasyakuran,
Menjelang Pemberangkatan Ibadah
berisi siapapun yang memohon ampunan dan bermohon kepada Allah maka pasti akan dikabulkan”.

Selain Tasyakuran Pemberangkatan Umroh, juga memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Kegiatan dilaksanakan di rumah Bu Partimah Jalan Mangga, Dusun Gajah RT 01, RW 01, Desa Ngembeh, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur, Rabu 12 Oktober 2022. pukul 19.00 WIB.

Hadir dalam Acara, Gus Habib Mustofa, S.Pd. M.Pd Dari Dusun Mojo, Desa Mojogeng, Kecamatan Dlanggu, Bapak AKH. Khoiri Ismail dari Dusun Kalang, Desa Kalen, Kecamatan Dlanggu. Bapak Mudin Molkhamad Sholeh dari Gajah, beserta 50 jama’ah.

Sebelum acara inti, yang di sampaikan oleh Bapak AKH. Khoiri, dilaksanakan shalawat Nabi sambil menaburkan uang sebagai ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad.

Pembawa Acara di bawakan oleh: Molkhamad Sholeh.

Dalam Penyampaian Bapak AKH. Khoiri Ismail, terlaksananya acara Maulid Nabi merupakan karena Cintanya kepada Kanjeng Nabi Muhammad SAW.

AKH. Khoiri Ismail menyampaikan cerita cerita tentang perjalanan kanjeng Nabi, sebagai panutan seluruh Umat Islam di dunia.

Penjelasan singkat Ibadah Umroh: Untuk Memperoleh Keberkahan, Ibadah umroh dapat memberikan keberkahan bagi siapapun yang menjalankannya. Bila ibadah umroh dilakukan dengan hati yang ikhlas dan dijalankan dengan khusyu maka dapat menjadi ibadah yang sah atau diterima. Ketika ibadah umroh diterima, maka hidup akan dilimpahkan dengan keberkahan dan menjadi lebih baik. Dan dijanjikan Surga olleh Allah SWT.

Sebelum acara di tutup dengan Doa, Mudin Molkhamad Sholeh juga meminta doa kepada para Jamaah, karena Mudin Molkhamad Sholeh juga berangkat ibadah Umroh bersamaan dengan Bu Partimah.

Gus Habib Mustofa, S.Pd. M.Pd sebelum menutup acara dengan Doa, Ibadah Haji/ Umroh meniko Sae (Baik).

(Raja Muhammad Hafidz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *