AKP Bambang Julianto SH:  Wartawan Mitra Penting Polri dalam Melayani Masyarakat

Lahat l Jejakkasus.info – Rabu, 12 Oktober 2022. AKP. Bambang Julianto.SH, pihaknya terus bersinergi dengan berbagai pihak utamanya insan pers, dalam kegiatannya melayani masyarakat, ucapnya saat menerima rekan-rekan wartawan di kantor Polsek Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat.

“Pelaksanaan tugas-tugas kepolisian bisa lebih optimal tidak terlepas dari peran penting insan pers untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Lanjut, AKP. Bambang Julianto. SH, Kapolsek Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat, menjelaskan pelaksanaan tugas-tugas kepolisian, “bisa lebih optimal dilakukan berkat koreksi, saran, dan masukan atas kinerja Polri di wilayah daerah itu”.

Presisi diharapkan tidak hanya sekedar jargon. Namun bisa benar-benar dirasakan manfaatnya untuk masyarakat luas, dapat menjadikan pelayanan kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat. Ujarnya.

“Kita ucapkan terima kasih atas silaturahmi rekan-rekan media hari ini rabu (12/10), semoga komunikasi serta silaturami yang terjalin terus terjaga, dan kita juga tetap berharap dukungan dan masukan rekan-rekan media untuk optimalnya pelayanan pihaknya kepada masyarakat”, ujarnya.

Hal senada, disampaikan AL kahfi Dawam bersama Boy Acan mewakili teman-teman wartawan diselah-selah silaturami di wilayah Polsek Kecamatan Pajar Bulan, mengapresiasi sinergi kinerja Polsek Pajar Bulan, Kabupaten Lahat.

Terutama, dalam menjaga Kamtibmas di daerah tersebut, kita berharap sinergi ini, yakni rekan-rekan wartawan dan polisi yang terjalin tetap terjaga dan ditingkatkan khususnya dalam penyebaran informasi,” Ujarnya. (Jk-info-kahfi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *