AKP Triyono: Masyarakat Bisa Disiplin dalam Ops Patuh Lodaya 2022 Polres Cirebon Kota

Cirebon l Jejakkasus.info – Sesuai dengan perintah pimpinan. Secara serempak selama 14 hari, seluruh jajaran kepolisian melaksanakan Ops patuh 2022. Untuk tingkat Polda Jabar dengan sandi Ops Patuh Lodaya 2022. Hal ini demi mewujudkan masyarakat yang taat terhadap peraturan lalu lintas, Satlantas Polres Cirebon Kota akan melaksanakan operasi Patuh Lodaya 2022. Selasa (14.06.22).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” Operasi Patuh Lodaya 2022 saat ini mengedepankan humanisme. Operasi patuh lodaya 2022 akan dilakukan mulai dari tanggal 13 sampai dengan tanggal 26 Juni 2022. Selama 14 ( empat belas) hari “. Ujar Mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini.

Lanjut Fahri ” Dalam operasi tersebut, dikedepankan humanisme. Sebisa mungkin jika pelanggaran bisa kita lakukan peneguran dan himbauan akan kita lakukan, tidak harus dengan menggunakan tilang “. Ucap Kapolres Ciko melalui Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja, S.IK.,MH.,CPHR.

lanjut Triyono ” selama Operasi Patuh Lodaya 2022 ada tujuh pelanggaran, seperti, tidak mengunakan helm SNI, berboncengan lebih dari satu, berkendara dalam pengaruh Alkohol, melawan arus, tidak memakai safety bell, membawa kendaraan masih dibawah umur, melebihi batas kecepatan dan kenalpot bising “. Jelas Akpol 2013 Ciko ini.

” dirinya menghimbau agar masyarakat melengkapi surat-surat kendaraannya “. Papar Akpol batalion Budhi Luhur ini.

“Lengkapi surat kendaraan selain itu juga miliki kendaraan yang sesuai dengan aturan lalu lintas,” tutur AKP Triyono Raharja, S.IK.,MH.,CPHR.

Dihimbau sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu menaati rambu-rambu lalu lintas dan juga aturan yang berlaku. Semoga kita semua selamat selama mengemudi dijalan raya serta menjadi pelopor keselamatan dijalan raya. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *