Aksi Kolaborasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo, Redam Covid-19

Batu l Jejakkasus.info – Aipda Ivan Hariono dan Sertu Setyo Dwi Oktori, merupakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sumberejo Kecamatan Batu yang selalu berkolaborasi dalam membantu penanganan penyebaran Covid-19. Boleh dibilang dua orang personel Polri dan TNI ini merupakan duet maut karena selalu proaktif turut serta menyukseskan program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi terhadap para Lansia dan anak-anak.

Tanpa lelah dan pantang menyerah Selalu berada di garda terdepan dalam hal memberikan edukasi dan sosialisasi tentang vaksinasi Covid-19.

Seperti halnya yang terjadi hari ini, tanpa canggung, Aipda Ivan Hariono membantu pelaksanaan vaksinasi Lansia, bahkan dengan senang hati menggendong salah satu Lansia untuk diantarkan vaksin. Selasa (18/1/2022)

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan melalui Kapolsek Batu Kota menerangkan bahwa sudah sejak lama terjalin hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sumberejo sehingga mudah untuk berkoordinasi dan berkolaborasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya salut dan selalu mendukung program-program yang mereka lakukan,” ujar Kapolsek Batu Kota.

“Saat ini mereka membuat Program yang diberi nama “Teman Vaksin” yaitu kepanjangan dari Temui dan Antar vaksinasi bagi para Lansia” lanjut Budiarto.

Diharapkan dengan selalu melakukan inovasi-inovasi yang baru dan terkini, bisa menjadikan pengabdian terbaik bagi masyarakat,” lanjutnya.

Harapan kami, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa di daerah lain juga bisa meniru dengan memberikan inovasi yang kreatif dan produktif,” pungkasnya.

Vaksinasi Lansia dan vaksinasi merdeka anak terus digencarkan untuk mencegah penyebaran Covid-19, terutama dengan adanya varian baru yaitu Omicron. (AGUS REDAKSI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *