Alumni SD Tarbiyatul Islam Ponorogo tahun 1985 Adakan Khataman Quran dan Reuni

oleh -117 views

Ponorogo | Jejakkakasus.info – Senin 28 Desember 2020 – Pada hari Minggu tanggal 20 Alumni SD Tarbiyatul Islam Ponorogo Alumni tahun 1985 mengadakan khataman quran sekaligus Reuni, pada acara tersebut di laksanakan di Tempat saudari Nuning anggruria tepatnya di jalan Pramuka Kertosari Ponorogo.

Dengan di adakan acara reuni untuk menjalin silaturahim serta untuk mendekatkan kesedurluran sumua saudara Alumni SD Tarbiyatul Islam Kertosari Ponorogo.acara itu di pandu oleh saudara kita Susanto alias Be Ge dan di bantu saudari dwik Atik Nuning lulik dan di dukung Saudari kita Emila Widowati yang sekarang berdomisili di Bogor kebetulan pada waktu itu pulang ke Ponorogo sehingga dapat mengikuti acara reuni serta khataman quran sekaligus acara khataman quran di pandu oleh saudara kita khaibnu, zahrial Muzaki, Romdhoni, Adrin Ardiansyah and saudari dwik.

Selanjutnya di ikuti acara reuni dengan di pandu saudara Susanto Be Ge,Dian alias Nuning Darue Wijanarko serta Zainul arifin.acara di mulai bacaan ayat suci Al-Quran pemotongan tumpeng di lanjutkan.

Dan makan makan bersama serta temu kangen dengan ustadz kita dari teman sendiri Shamsul arifin atau biasa di panggil Ipin yang sekarang Jadi kepala sekolah SMP negeri di kawasan kota tahu Kediri.

Kemudian siraman rohani yang di bawakan bapak kita juga teman kita sendiri Zahrial muzhaki yang sekarang sebagai ustadz di pondok pesantren Gontor Ponorogo sebagai penerus bapknya bilau juga ustadz dan kiyai tenama di Ponorogo dan kota besar lainnya.

Acara di lanjutkan lagi ramah tamah keluarga besar Alumni SD Tarbiyatul Islam Kertosari Ponorogo dan penutup dengan bacaan Alhamdulillah. (Limbad alias wijek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *