AM. Jumai : Mari sambut Gembira Musyawarah FKSB

Jejakkasus.info|JATENG & DIY

SEMARANG- Sehubungan akan di selenggarakanya kegiatan musyawarah FKSB yang salah satu agendanya memilih Ketua baru dalam Struktur FKSB. Melalui sambungan Via telp awak media mencoba berkomunikasi dengan Ketua FKSB saat ini AM.Jumai SE.MM, yang sedang berada di Turkey tepatnya Universitas Istambul Turkey dalam rangka KKL Program Doktoral, Senin (14/11/2022)

Kepada awak media AM. Jumai SE.MM, mengatakan “Terima kasih saya ucapkan atas responnya terhadap kegiatan Forum Komunikasi Ormas semarang bersatu ( FKSB) Kota semarang.
Ada beberapa poin terkait persiapan reorganisasi ini yang akan saya sampaikan. Reorganisasi adalah kegiatan organisasi yang lumrah dalam sebuah organisasi .
Semua Ormas yang tergabung di kota semarang memiliki hak yang sama untk beraktivitas di kota semarang.
Sepanjang memiliki tujuan baik dan untuk kemajuan kota semarang maka hal ini perlu didukung bersama.
Forum komunikasi Ormas semarang bersatu adalah masuk pada generasi kepemimpinan ketiga ; dimulai kepemimpinan Zaenal Petir, kedua Arnaz Agung Andrarasmara dan Saya AM. Jumai.
Peran peran forum komunikasi Ormas semarang bersatu saat ini dan saat saat sebelumnya adalah menyambung komunikasi dengan Ormas Ormas yang ada di kota semarang melalui FGD, sarasehan kemah pembauran, Ormas expo, Ormas award, zonanisasi Ormas berdasarkan rumpunnya dan banyak lagi.
Kuncinya adalah kemitraan Ormas kepada seluruh kekuatan di kota semarang.
Bahwa FKSB bukan Ormas akan tetapi sebagai forum berhimpunnya Ormas Ormas yang ada di kota semarang, Terang AM. Jumai

Lebih lanjut AM. Jumai Menambahkan “Jika saja dalam reorganisasi muncul calon calon baru dari aktifis Ormas di kota semarang maka hal ini adalah hal yang bagus.
Artinya kepedulian Ormas terhadap kesatuan dan kemajuan kota semarang ini sangat besar.
Dinamika menjelang reorganisasi dalam negara Demokrasi adalah hal yang wajar sepanjang memiliki tujuan yang baik dgn semangat begerak bersama membangun kota semarang.
Kita adalah satu keluarga di kota semarang mestinya kita satu wadah bersama dan kita besarkan bersama. Jika ada kekurangan dalam sebuah organisasi maka perlu ada pembenahan dan masukan masukan yang baik konstruktif dan produktif, Pungkas AM. Jumai

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *