AMMI Inhil : Erwin Dimas Bakir Alie Salah Satu Putra Terbaik Inhil Serta Sosok yang Tepat Menjadi PJ Gubernur Riau

Pekanbaru l Jejakkasus.info – Dukungan dari tokoh masyarakat khususnya dukungan juga dari anak muda yaitu Sapri selaku Sekertaris umum DPD Inhil AMMI (Anak Muda Milenial Indonesia).

Menurut nya Erwin Dimas Bakir alie adalah sosok yang tepat untuk menjadi PJ Gubernur Riau, yang saat ini sebagai pejabat Esselon 1 di kementrian PPN/Bappenas (Staf Ahli Kepala Bappenas).

“Erwin Dimas juga telah banyak berkontribusi untuk pembangunan di provinsi Riau khusus nya di inhil, apalagi beliau adalah salah satu putra Inhil terbaik,serta juga anak mantan bupati kabupaten inhil yaitu bapak bakir alie dan juga keturunan langsung dari datuk bendahara kerajaan indarigiri.

Karakter beliau sangat low profile pekerja keras dan selalu menjaga integritas nya, kami kira kedepan kita butuh sosok pemimpin untuk PJ gubernur Riau apa lagi beliau adalah putra daerah yang mampu menjadi pejabat pusat yang strategis saat ini.

Kita mengakui bahwa belia sudah banyak memberikan kontribusinya untuk Riau.

Maka dari itu,Kami menganggap bahwa Erwin Dimas sosok yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan di Riau.

Apalagi saat ini sedang menuju endemi covid yang beberapa tahun lalu kita di hadapkan pandemi covid 19, terutama adalah meningkatkan perekonomian masyarakat dengan terobosan-terobosan yang akan di lakukan.tutupnya. (mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *