Anggota Dewan H. Beceng SI Pitung dari Cengkareng

oleh -22 views

Jakarta l Jejakkasus info – Pemeran film Si Pitung H. Beceng adalah sosok Anggota Dewan DPRD DKI Jakarta Komisi A Fraksi Partai Golkar yang sangat Humble dan Humanis di Lingkungan masyarakat di wilayah DKI JAKARTA banyak cerita tentang tokoh Betawi yang satu ini yang berasal dari Bambu Larangan Cengkareng , Jakarta Barat.

Anggota DPRD DKI komisi A yang satu ini yang bernama lengkap H.Khotibi Achyar.S.IP sering membuat warganya bangga berada di dekatnya karena selain beliau Ramah dan Baik , H.Beceng yang kental dengan bahasa Betawi nya pun sering membantu warga di masa Pandemi Covid-19 .

Selain selalu berbagi dengan warga Jakarta beliau juga sering membantu perintah menampung Aspirasi masyarakat di masa pandemi dengan mendengarkan keluh kesah dari pedagang pasar dan selalu memberikan solusi secara bijak agar selalu mematuhi peraturan pemerintah protokol kesehatan .

Sebagai seorang Icon anak Betawi H.Beceng pun tidak lepas dari simbol Betawi yang bukan hanya Jago silat tetapi pintar mengaji , di setiap kesempatannya bertemu dan berdiskusi dengan pejabat di wilayah seperti walikota,Camat dan Lurah beliau sering memberikan pandangan kepada pejabat di wilayah bahwa pemimpin yang baik adalah pemimpin memperhatikan wilayahnya dengan Hati .

H.Khotibi Achyar,S.IP pun sosok anak kampung Cengkareng yang tauladan , disetiap kesempatan Reses nya uang yang beliau terima dari pemerintah di pergunakan dengan amanah dengan cara membantu warga miskin , anak Yatim-piatu , para kaum duafa , bahkan iya pun selalu membantu pembangunan Mesjid dan Musholla di setiap wilayah yang beliau datangi tanpa pilih kasih .

Sosok seorang Anggota Dewan DPRD DKI H.Khotibi Achyar pun adalah seorang Kakek yang memiliki beberapa cucu , dibalik sikapnya yang tegas dalam jadi pemimpin beliau juga sosok seorang kakek yang sangat perhatian dan selalu memanjakan cucu nya seusai beliau melaksanakan rutinitas nya yang padat dan melelahkan di Gedung kantor DPRD bagi beliau bermain bersama cucu adalah bentuk cara nya menghilangkan rasa Jenuh dan lelah setelah beraktifitas.

Kami warga Jakarta khususnya Cengkareng Jakarta Barat tidak mau kehilangan pemimpin yang tegas dan Humanis seperti H.Beceng semoga beliau dan keluarga selalu di berikan kesehatan dan apapun yang menjadi Cita-cita nya tercapai . Sesuai dengan selogan nya “Betawi Pantang Kalah Seri Aja Ogah”. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.