Anggota DPRD Bambang Suwito Tekankan, Carut Marut Pupuk Bersubsidi Jangan Menyudutkan PPL

oleh -117 Dilihat

Jejakkasus.info -, Bondowoso –  Politisi PDIP Bambang Suwito menekankan bahwa dalam hal carut marutnya pendistribusian pupuk bersubsidi semua pihak hendaknya tidak menyudutkan Penyuluh Pertanian Lapangan ( PPL) dan kelompok tani. “Jadi PPL dan Kelompok Tani jangan patah semangat, saya tahu betul bagaimana PPL bersusah payah menyusun E-RDKK, “jelasnya saat rapat pansus kelangkaan dan penyimpangan harga pupuk bersubsidi diaula Gedung DPRD Bondowoso. Selasa (20/09/2022).

Dikatakan bahwa dalam penyusunan E – RDKK ,PPL sampai larut malam bahkan bermalam demi memperjuangkan petani agar terdaftar di E-RDKK. “PPL sampai larut malam bahkan kadang sampai bermalam menyusun E-RDKK karena saat itu Pak Sekdanya Pak Syaiful benar-benar menggenjot agar dapat jatah pupuk yang mencukupi kebutuhan masyarakat, “ungkapnya.

Dikatakan pula, bahwa banyak sekali hal-hal yang membuat pupuk bersubsidi carut marut .Dicontohkan tentang pencatutan nama.

Ia mengaku tidak setuju jika carut marut pupuk bersubsidi menyalahkan tentang pendataan E-RDKK. “Yang harus ditangani adalah bagaimana pendistribusianya tepat sasaran dan tidak ada manipulasi dari berbagai pihak, jika kembali ke E-RDKK sama dengan memulai dari nol, “pungkasnya.(Yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.