Anggota MPR Guntur Sasono Hadir Di Kabupaten Jombang “Dengar Pendapat Masyarakat”

oleh -82 views

Jejakkasus.info | Jombang : Drs. H. Guntur Sasono, M.Si anggota MPR/ DPR RI preode 2019 – 2024, hadir di kabupaten Jombang, tidak lain ingin bertatab muka dengan pengurus dan kader partai Demokrat kabupaten dalam acara yang dikemas dengar pendapat masyarakat Jombang.

Acara dengar pendapat masyarakat digelar Selasa (22/12/20) bertempat di rumah makan Sri Kedaton Mojoagung, Jombang, Jawa Timur.

Dalam acara tersebut hadir Supriyadi kepala Dinas pertanian kabupaten Jombang, Supriyadi, juga peserta acara tersebut dari PAC Partai Demokrat se – kabupaten Jombang.

Dengar pendapat masyarakat Jombang bersama Drs. H. Guntur Sasono M.Si, membahas beberapa sektor mulai dari pertanian dan beberapa materi yang disampaikan oleh peserta, salah satunya disektor pertanian yang diprioritaskan di kabupaten Jombang.

Audensi peserta dengan kepala Dinas pertanian kabupaten Jombang, ada beberapa materi yang disampaikan oleh peserta seputar pertanian, Supriyadi dalam memberikan keterangan atau jawaban yang disampaikan oleh peserta secara detail dan gambang.

Supriyadi juga menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan oleh Pak Guntur untuk kelompok tani di kabupaten Jombang berupa mesin alat.- alat pertanian.

Usai acara dengar pendapat masyarakat, disinggung terkait dengan kartu tani, Dia, Guntur “Mengatakan bahwa kartu tani untuk memudahkan mendapatkan pupuk dan mengantisipasi adanya pupuk yang disuplye oleh pengusaha. katanya.

“Dia juga menyampaikan bahwa kartu tani masih dalam proses anda kata kartu tani yang sudah beredar atau diterima oleh petani itupun masih dalam proses, pungkas Guntur. (Masruroh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *