Anggota Ramil 0816/06 Tanggulangin Babinsa Ngaban Sertu Sunarman Hadiri Rapat Penertiban Bangli.

by -330 views

Jejakkaaus.info | Babinsa Desa Ngaban Dari Ramil 0816/06 Tanggulangin Sertu Sunarman Pada Hari Kamis tgl.21-02-2019 Pukul.11.00 Mewakili Danramil dalam Rapat Pembahasan Pelaksanaan Penertiban BANGLI (Bangunan Liar) dan PKL (Pedagang kaki lima) diwilayah Desa Ngaban Kecamatan Tanggulangin.

Dan Hadir dalam pelaksanaan Rapat,Kasatpol.PP (Bpk Wiwit )
,Wakasatpol.PP (M Yani)
,Dinas Binamarga ( Moelyanto),Bidang Ops Pol.PP ( Muryanto),Dinas PU ( Irsyad)
,Babinsa (Sertu Sunarman)
Dalam acara Kegiatan Rapat untuk Penertiban dilaksanakan pada Jum’at tgl.22-02-2019 Pukul 08.00 sampai dengan selesai dengan sasaran Bangunan liar dan PKL Wilayah Barat Jalan Raya Ngaban.
Dan Kegiatan hanya bersifat pembersihan karena dari pemilik bangunan dan para PKL Menyadari bahwa yang tempat atau lahan yang telah dimanfaatkan baik berjualan maupun untuk bangunan pribadi bukan milik dan hak pribadinya melainkan Tanah milik negara.
Dengan demikian Para PKL setelah diberi Surat tegoran ke.II sudah melaksanakan pembongkaran secara barang barang maupun Bangunanya dan Kami Babinsa Ngaban selaku perwakilan dari Danramil 0816/06 Tanggulangin menyampaikan Atensi Dari Danramil bahwasanya Komandan Koramil/06 Kptn Karyo edi menyambut baik dan mendukung program pelaksanaan tata kota Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam hal ini Satuan PAMONG PRAJA sebagai pelaksananya.
Dan Koramil/06 Tanggulangin siap memberikan bantuan personil baik dalam pengamanan maupun pengawasan sesuai permintaan dari Satpol.PP.
Dan kami selaku Babinsa Ngaban setelah terbitnya Surat tembusan Tegoran dari Satpol.PP untuk para PKL langsung mendapatkan perintah untuk melaksanakan komunikasi sosial pendekatan pada para PKL untuk memberikan masukan dan penjelasan supaya mematuhi segala aturan untuk mensukseskan Program Pemerintah Daerah Kabupaten sidoarjo dalam rangka Tata Kota untuk mewujudkan Kenyamanan,keamanan dan keindahan wajah kota diwilayah Kecamatan Tanggulangin kabupaten Sidoarjo dan hasil informasi yang kami dapat selaku BABINSA adalah.bahwa secara umum para PKL dan pemilik Bangunan liar sadar bahwa yabg ditempati usaha adalah diatas tanah milik Negara dan siap untuk mentaati peraturan dengan membongkar bangunanya dengan sukarela,”pungkas sertu sunarman.
Dan Wiwit selaku Kasatpol.PP Kabupaten Sidoarjo menyampaikan terima kasih banyak atas Dukungan dan kerjasamanya dari Koramil/06 Tanggulangin muda mudahan besok dalam pelaksanaanya diberi kelancaran tanpa ada hal” yang tidak di inginkan.
Kegiatan Rapat Penertiban BANGLI berakhir pada pukul.12.15 dengan aman dan tertib ucap Wiwit.(Zeey/Yoyo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *