Anggota Samapta Polres Inhil, Mengatur Lalin di Jalan Sudirman Tembilahan

Indragiri Hilir l Jejakkasus.info – Inhil – Giat rutinitas personil sat samapta polres Inhil Polda Riau,melaksanakan giat untuk pelayanan mengatur lalu lintas,tepatnya di jalan Sudirman tembilahan.

Yang mana bahwa dijalan Sudirman tersebut tergolong Pasar pagi yang selalu ramai dipadati pengunjung.

“Tentunya dengan adanya aktivitas tersebut membuat arus lalu lintas (lalin) di seputaran Jalan Sudirman Tembilahan juga menjadi padat.

Maka dari itu, personil sat samapta polres Inhil Polda Riau menempatkan anggotanya demi menciptakan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung pasar dan pengendara.

Sudah jelas aktivitas masyarakat sangat ramai apalagi di Jalan Sudirman yang biasa dikunjungi oleh masyarakat kota tembilahan maupun dari desa, maka dari itu personil Sat Samapta Polres Inhil, Polda Riau melaksanakan kegiatan Strong Point pagi Sat Sabhara Polres Inhil, Minggu (04/12/2022) pukul 06.30 sampai 07:30 Wib.

Selanjutnya Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H menyampaikan pada kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas Kabupaten Indragiri Hilir di Jalan Sudirman tersebut, tiga personil Sat Samapta di turunkan, diantaranya BRIPKA HARMOKO,BRIPDA RICO W AMBARITA, BRIPDA AWALUDIN M, BRIPDA JUANDRI TANJUNG.

“Untuk itu, rutinnya kita melakukan kegiatan Strong Point ini, tentunya harapan kita bersama dapat terwujudnya Sitkamtibmas yang aman terkendali baik selama kegiatan Pengaturan dan Pengamanan, maupun setelah kegiatan berlangsung.

Selain itu, tujuan kegaitan ini juga tidak terlepas dari untuk menciptakan Sitkamseltibcar Lantas yang Kondusif di lokasi Pasar Pagi Jalan Sudirman yang ramai akan aktivitas.

“Ini sudah merupakan menjadi tugas dan tanggung jawab kita,serta kita akan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas di seputaran Pasar,” tutup Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H,dengan lembut.(Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *