Antisipasi Pelanggaran Dalam Melayani Masyarakat Sipropam Polres Badung Awasi Personel

Badung | jejakkasus.info – Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Badung secara rutin melaksanakan pengawasan dan pengecekan keberadaan personel baik yang sedang melaksanakan kegiatan pengaturan di jalan raya yang tergelar dibeberapa ruas jalan maupun yang melaksanakan tugas penjagaan di pos-pos yang telah ditetapkan di daerah hukum Polres Badung baik pagi maupun sore hari. pelaksanaan pengecekan dan pengawasan rutin tersebut dilaksanakan setiap hari seperti yang terlihat pagi ini, anggota Provost mengecek personil di beberapa ruas jalur sepanjang daerah hukum Polres Badung. Senin (27/05) mulai pukul 07.00 Wita

Pengawasan dan pengecekan personel ini kita lakukan bukan hanya pada pelaksanaan Operasi Kepolisian saja, namun kita lakukan setiap hari,” Kata Kasi Propam Iptu I Nyoman Sutanaya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Menurut Iptu Sutanaya mengawasi setiap kegiatan khususnya pengaturan arus lalu lintas pada saat-saat jam krodit adalah adalah hal wajib, agar personil yang bertugas merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, selain itu untuk meminimalisir adanya penyalahgunaan wewenang di lapangan
“Sesuai dengan laporan masing-masing anggota Propam yang tersebar mulai dari utara yakni Polsek Petang, Abiansemal, Mengwi dan Kuta Utara semua personel sudah menempati posnya masing-masing dan seluruhnya sudah tergelar dilapangan sesuai dengan plotingan. ” Imbuhnya.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya pengendara kendaraan agar tetap hati-hati dan melengkapi diri dengan kelengkapan sesuai peraturan perundang-undangan sehingga keamanan diri bisa tetap di jaga.
“Mari kita sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat, karena keamanan dan keselamatan menjadi tanggungjawab kita bersama,” Pungkasnya.

{Tm red am}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *