Antisipasi Penyalahgunaan BBM, Polres Bojonegoro Lakukan Patroli di SPBU

Bojonegoro l Jejakkasus.info – Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro dan jajaran melakukan patroli di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) mencegah penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di wilayah hukum Polres Bojonegoro, Minggu(21/8/2022).

“Polres Bojonegoro dan jajaran melakukan pengawasan di setiap SPBU sebagai langkah antisipasi terjadinya tindak pidana penyalahgunaan BBM subsidi,” ucap Kepala Bagian (Kabag) Oprasional (Ops) Kompol Yusis Budi Krismato saat dikonfirmasi awak media ini.

Lanjut Kabag Ops, selain melaksanakan pengawasan dengan berpatroli, juga melakukan pengecekan stok ketersedian BBM di masing-masing SPBU di Wilayah hukum Polres Bojongoro.

“Polres Bojonegoro akan terus melakukan pengecekan BBM secara berkala dengan waktu yang tidak ditentukan, guna mencegah terjadinya penyalahgunaan oleh oknum tidak bertanggung jawab,” tegas Kabag Ops.

Pihaknya mengatakan kegiatan patroli ini untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan dalam penyaluran BBM bersubsidi, kegiatan patroli juga sebagai upaya mewujudkan Kamtibmas yang aman dan nyaman serta mencegah terjadinya kriminalitas.

“Dengan berpatroli terwujudnya Kamtibmas yang kondusif dan stabil akan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman,” pungkas Kompol Yusis. (Herry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *