Antisipasi Wabah Covid 19, Polsek Parungkuda Pasang Baligho Himbauan Kapolri

by -58 views

Jejakkasus.info | Selaras dengan himbauan Kapolri dan Pemerintah, Polsek Parungkuda Polres Sukabumi lakukan berbagai upaya pencegahan terhadap virus Corona (Covid 19). Diantaranya, seluruh jajaran Polsek Parungkuda melakukan kegiatan membersihkan kantor pelayanan masyarakat.

kegiatan tersebut dimulai dengan pemasangan baligho maklumat Kapolri yang dipasang dipinggir jalan siliwangi Parungkuda serta selebaran maklumat Kapolri tentang penanganan penyebaran virus covid -19 di sekitar wilayah kec. Parungkuda.

Menurut Kapolsek Parungkuda AKP ENDAH SRI WIGIARTI menyampaikan, himbauan Selebaran Maklumat Kapolri tersebut yang dilaksanakan oleh jajarannya dengan pemasangan baligho dipinggir Jalan Siliwangi Parungkuda.

“Selain itu kami jajaran Polsek Parungkuda memasang baligho di Pasar, Terminal, Ruko-ruko dan wilayah lain yang berada di wilayah hukum Polsek Parungkuda, ” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Parungkuda mengatakan Polres Sukabumi juga telah melakukan pemasangan spanduk himbauan Bapak Kapolri ke masyarakat tentang Kewaspadaan bersama untuk mengatasi penyebab Virus Covid 19 yang dipasang di depan kantor Polres Sukabumi, untuk kegiatan antisipasi penyebaran virus Corona (Covid 19) dilakuakn giat Deteksi Tinggi Suhu Badan Unit Polsek Parungkuda.

“Saat ini kita sudah menyediakan alat deteksi suhu tubuh dan memasang maklumat Kapolri di ruangan Polsek Parungkuda, ” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *