Antusias Warga Walau Gerimis, Jalan Sehat Sempena HUT ke-58 Partai Golkar Diikuti Ribuan Peserta

Pekanbaru l Jejakkasus.info – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar, bertempat di jalan Swarna Bumi lokasi CFD, Gedung Eks Multiyears, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Ahad (16/10/2022) pukul 06.00 WIB.

Untuk diketahui kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar yang juga langsung dilakukan serentak dari tingkat DPP hingga DPD provinsi hingga DPD kabupaten dilaksanakan seluruh Indonesia dan di lepas langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan.

Jalan Sehat yang ditaja DPD Partai Golkar Inhil ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan HUT ke-58 Partai Golkar ke – 58 di Kabupaten Inhil dihadiri jajaran Forkopimda dan kepala OPD di lingkungan Pemkab. Inhil, pimpinan partai politik dan undangan lainnya serta di ikuti jajaran pengurus, simpatisan dan masyarakat yang memadati tempat acara.

Ketua DPD partai Golkar Inhil Drs H Muhammad Wardan MP dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke-58 Partai terimakasih sudah mau ikut serta menyemarakkan suasana HUT ke-58 Partai Golkar pagi hari ini dengan penuh semangat.

“Alhamdulillah antusias masyarakat mengikuti Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-58 Golkar ini sangat tinggi, tampak ribuan peserta memadati lokasi CFD,” ujar Ketua DPD Partai Golkar HM Wardan yang juga merupakan Bupati Inhil.

Selain untuk menyehatkan, kegiatan jalan sehat ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan agenda politik nasional partai Golkar dalam pesta demokrasi Pilpres, Pilkada, dan Pileg pada tahun 2024.

“Semoga Jalan Sehat ini dapat memacu semangat berbagai pihak dalam menumbuhkan semangat kebersamaan sekaligus menyehatkan masyarakat khususnya yang ada di kota Tembilahan,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Inhil Drs HM Wardan MP.

Walaupun di tengah rintik hujan, Ketua DPD Golkar Inhil bersama ribuan peserta jalan sehat menyusuri rute yang ditentukan panitia dengan penuh suka cita.

Partai Golongan Karya usianya tahun ini mencapai 58 tahun merupakan usia yang cukup dewasa sudah cukup tua yang sudah berpengalaman dan tentunya sudah banyak memberikan kontribusi dalam rangka pelaksanaan pembangunan bangsa dan negara di seluruh Indonesia termasuk tentunya di daerah kita Kabupaten Indragiri Hilir.

“Mari dukung Bapak Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pemilihan Presiden, menangkan Pemilihan Gubernur Riau dan tentunya Pilkada Inhil mendatang serta pemilihan anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir,” ujarnya.

Untuk itu Sekali lagi ketua DPD Golkar Inhil HM Wardan menyampaikan ucapan terima kasih atas keikutsertaan seluruh masyarakat Tembilahan dan keluarga besar Partai Golongan Karya dan simpatisan Partai Golongan Karya Kabupaten Hilir.

Diakhir acara juga dilakukan penarikan dan penyerahan ratusan hadiah doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor.(mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *