Antusiasme Warga Desa Ngelele Kerja Bakti untuk Mengikuti Lomba Hari Jadi Pemkab ke 112

Jombang l Jejakkasus.info – Dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten jombang yang ke 112 tahun antusiasme warga masyarakat desa Ngelele melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan,apalagi desa Ngelele sebagai perwakilan kecamatan sumobito untuk ikut lomba gapura dan kebersihan lingkungan, oleh karenanya pada Minggu 02/10/2022 gelar kerja bakti demi mewujudkan desa yang bersih dan indah.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat, babinsa, bhabinkamtibmas dan juga rt/rw dan warga desa Ngelele yang semangat melaksanakan kerja bakti demi persiapan lomba dalam rangka hari jadi pemerintah Kabupaten jombang ke 112 tahun.

Gotong royong ini meliputi dua dusun Ngelele, dan dusun Ngrumek desa Ngelele kecamatan sumobito kabupaten jombang jatim.

Menurut Camat Sumobito Mustagfirin menyampaikan bahwa kerja bakti bersama warga desa ini untuk persiapan dalam mengikuti lomba hari jadi pemkab jombang ke 112 tahun, kalau bukan peran serta masyarakat akan pentingnya kebersihan itu sangatlah besar, sehingga kami mengajak masyarakat mulai dari diri kita dan lingkungan sekitar salah satunya dengan kebersihan lingkungan, dengan kegiatan diharapkan bisa menambah semangat baru , untuk menjaga kebersihan lingkungan desa pungkasnya.

Camat menambahkan desa Ngelele mewakili desa yang ada di kecamatan sumobito untuk mengikuti lomba hari jadi pemkab jombang 112 tahun dan setiap tahun menggelar lomba desa
Desa yang bersih akan membawa lingkungan yang sehat untuk itu kebersamaan dan kegotong royongan tetap terjaga demi menjadikan desa yang bersih dan lingkungan sehat ungkapnya.

Sekretaris Desa Nglele M Saidul Khandias mewakili Kepala Desa Choirul Anam menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong bersih Desa atau kerja bakti bertujuan untuk mengikuti lomba Pemkab Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Jombang ke 112 tahun khusus 21.Desa di wilayah Kecamatan Sumobito yang mewakili Desa Nglele .

Kami atas nama pemerintahan Desa Ngelele menyampaikan trimakasih atas waktu dan tenaganya demi bahu membahu membersihkan lingkungan agar menjadikan desa Ngelele bersih dan sehat,kami sangat mengapresiasi pada semua pihak terutama warga Dusun Nglele dan Ngrumek untuk gotong royong untuk membersihkan lingkungan yang bersih,dan untuk memberikan yang terbaik untuk mewakili desa yang ada di kecamatan sumobito ini semoga kerja keras kita membuahkan hasil Amin terangnya.
(Aan jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *