APARAT TIDAK ADA TINDAKAN “Mesin Dompeng di Sungai Batang Kuantan Beroperasi 6 Unit”

Pekanbaru l Jejakkasus.info – Ulah oknum pelaku tambang ini terkesan sama sekali tak lagi peduli dengan kondisi lingkungan sekitar. Pasalnya aktifitas penambangan, kali ini justru terlihat jelas sangat dekat dengan fasilitas umum (fasum) yakni tidak jauh dari bibir pantai ruas jalan raya.

Lokasi aktifitas Dompeng peti marak disungai Batang kuantan ini tampak beroperasi tak jauh dari lingkungan kota atau tepatnya kawasan dusun sumur jernih desa pulau Godang jari kecamatan kuantan tengah kabupaten Indragiri hulu.

“Menurut salah satu warga yang tak mau disebut namanya,kondisi ini pun terlihat saat media jejakkasus info secara tak sengaja melintasi ruas jalan raya setempat baru-baru ini. Pantauan tim media ini di lapangan saat itu tampak sejumlah mesin Dompeng peti marak disungai Batang kuantan.

Ditambahkannya lagi,Letak atau posisi lokasi mesin Dompeng ini pun sangat dekat dengan ruas bibir jalan raya diperkirakan tak lebih dari 10 meter, bahkan kondisi lobang di lokasi ini cukup besar dan diperkirakan kedalaman mencapai sekitar dari 5 meter,ungkap warga

Keberadaanmesin Dompeng ini dikhawatirkan oleh sejumlah warga lantaran kondisi tersebut justru sangat membahayakan bagi masyarakat setempat selain kondisi tanah di sekitar tersebut rawan tergerus atau longsor.

Terkait keberadaan aktifitas mesin Dompeng di lokasi tersebut,terkesan aparat setempat tidak ada tegoran atau terkesan pembiaran,mestinya aparat terkait mestinya menindak tegas.tapi ini malah dibiarkan,jelas warga lagi.

Marbun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *