APDESI Deklarasikan Jevi dan Khotman Sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu

PRINGSEWU- jejakkasus.info

Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Pringsewu dan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK APDESI) serta Kepala-kepala pekon/desa sepakat dan deklarasikan Jevi Hardi Sofyan, S.H.,M.H dan Khotmanuddin untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu pada kontestasi pilkada 2024 mendatang.

Bertempat di Balai Panti Wecono Podomoro pekon Podomoro, dalam pertemuan dengan lembaga-lembaga Jurnalis tersebut Sabtu /09/03/2024 Alumnus Fakultas Hukum Unversitas Gajah Mada (UGM) itu mengatakan, ini adalah keputusan bersama antara APDESI Kabupaten dan APDESI Kecamatan seluruh kabupaten Pringsewu untuk merekomendasikan saya dan pak Khotmanuddin (terang Jevi)

Lebih lanjut Jevi menyampaikan Dengan deklarasi ini, kami membuka ruang komunikasi seluas-luasnya dengan Parpol. Sebab, kita (APDESI) Pringsewu siap menyongsong dan ikut dalam kontestasi Pilkada nanti”

Dengan moto “Dari Desa Kita Bangun Indonesia dan Dari Desa Menuju Pringsewu Sejahtera”, lanjut Jevi, tidak akan maju sebuah kabupaten/kota tanpa majunya sebuah desa.

“Desa merupakan ujung tombak segala bentuk pelayanan kepada masyarakat. Desa merupakan pemerintahan terkecil dari sebuah kabupaten/kota”, sebut Jevi yang juga sebagai advokat ini.

Dengan keanekaragaman seni, budaya dan potensi yang dimiliki, sudah saatnya desa bisa berkembang, maju dan masyarakatnya sejahtera.

“Kuat dan majunya sebuah desa, maka akan berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakatnya. Dari desa, kita akan bangun Pringsewu kedepan sejahtera”, pungkas Jevi

Bambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *