Apel Siang, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono Berikan Kejutan

Badung | jejakkasus.info – Mangupura – Suasana berbeda terjadi pada saat pelaksanaan apel Siang Personel Polres Badung dilapangan apel Polres Badung Jl. KeboIwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Selasa, 21 Mei 2024 siang.

Pada saat pelaksanaan apel siang yang diikuti oleh para PJU dan puluhan personel Badung yang dipimpin oleh Pawas Kasat Intel AKP I Gede Made Segara Yasa, SH. mendadak situasi menjadi gempar yangmana secara tiba-tiba Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK muncul dari belakang barisan PJU dengan membawa sebuah timba berisi air lalu menyiram Kabag Log Kompol I Gusti Sudiana, SH yang diikuti oleh Wakapolres Kompol I Made Pramasetia, SH.SIK. MH. Diiringi dengan lantinan musik Selamat ulang tahun dari Band Jamrud.

Usut punya usut ternyata Kabag Log Polres Badung Kompol I Gusti Ngurah Sudiana SH tepat hari ini tanggal 21 Mei 2024 berulang tahun yang ke 58 tahun, adanya kejutan yang diberikan oleh orang nomer satu dijajaran Polres Badung tersebut membuat kaget semua peserta apel termasuk Kabag Log Kompol Sudiana itu sendiri.

Selamat Ulang tahun buat pak Kabaglog semoga panjang umur, sehat, sukses selalu. serta bahagia bersama keluarga” Ungkap AKBP Teguh Priyo Wasono SIK disela-sela pemotongan kue ulang tahun dan menyuapkannya ke Kabag Log.

Kami ingin merayakan momen spesial ini bersama-sama sebagai keluarga besar Polres Badung, ini sebagai bentuk rasa kebersamaan memperkuat ikatan antar anggota, menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan penuh keakraban.” Pungkas perwira dengan dua melati emas dipundak tersebut.

Sementara itu Kabag Log Kompol Sudiana nampak terharu dan bersyukur serta mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Badung, Wakapolres dan seluruh PJU yang hadir atas surprise / kejutan yang diberikan oleh Kapolres Badung tersebut.

Terimakasih bapak Kapolres Badung, bapak Wakapolres, para PJU dan personel Polres Badung, hari ini saya tepat berusia 58 tahun dan merupakan hari terakhir masa pengabdian / dinas saya di Kepolisian, namun sesuai ketentuan saya akan tetap berdinas sampai akhir bulan ini, jika ada tutur kata dan tindak tanduk saya yang kurang berkenan ijinkan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.” ucap Kompol Sudiana mengakhiri sambutannya. (Rabu, 22/05).

red am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *