,

Apes! Niat Mencari Nafkah, Berujung Celaka.

by -457 views

Jejakkasus.info| Mojokerto Kota -, Niat Mencari Nafkah dan Berangkat Sekolah Berujung Celaka.

Kecelakaan terjadi di Jalan Teratai, Mergelo, Sooko Mojokerto. Tabrakan ini menyebabkan satu perempuan luka berat dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Gatoel Mojokerto dengan menggunakan mobil avanza berwarna silver.

Peristiwa terjadi pada Selasa (22/1/2019) sekitar pukul 06.00 WIB, Kejadian berlangsung saat jalan tersebut dalam kondisi padat.
Menurut keterangan saksi mata, Diduga pengemudi bersepeda montor sedang melakukan perjalanan menuju pabrik Dragon Mojokerto, dan anak SD yang sedang menuju ke sekolah.

Tadi saya liat si perempuan yang naik sepeda montor umurnya sekitar 20 tahunan memakai seragam pabrik Dragon, dan anak SD nya memakai seragam olahraga, tutur Winda.
Peristiwa bermula saat sebuah sepeda motor yang di tumpangi perempuan yang sedang dalam perjalanan ke tempat kerja, melaju dari arah utara.

Sedangkan Sepeda ontel yang dikendarai oleh anak SD berusaha menyabrang ke timur.

Dan terjadilah tabrakan karena pengemudi sepeda montor laju nya terlalu cepat sehingga mengakibatkan si perempuan jatuh tengkurap dan ban sepeda ontel anak SD tersebut bengkok.

Sepeda montor melaju sangat kencang dari arah utara kemudian, sepeda ontel ingin menyebrang ke arah timur, jadi pengguna sepeda motor kaget, melihat anak SD menyabrang.

Akhirnya Sepeda anak SD tertabrak, ban nya bengkok, anaknya tidak apa-apa, namun pengemudi perempuan yang bersepeda montor mukanya terkena aspal dan tidak sadarkan diri” tutur Winda.
Belum ada petugas yang datang ke lokasi, namun warga dengan cepat dan sigap menolong korban dengan bantuan mobil yang sedang lewat dan di larikan kerumah sakit Gatoel Mojokerto. (Sherina puspa yunita).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *