APKASI Ingatkan Pemkab Kaur Untuk Tingkatkan Mutu Guru Mengajar.

by -343 views

www.jejakkasus.info | Provinsi Bengkulu, Kabupaten Kaur- Dikatakan Hj. Himatul Hasnah MP staf ahli bidang pendidikan APKASI, pendidikan merupakan suatu fundamental landasan sangat penting untuk kemjuan pembangunan, untuk mewujudkan hal itu dibutuhkan pendidikan berkuliatas menjadi modal utama, dan kualitas bisa tercapai jika mutu mengajar guru lebih ditingkatkan.

Hal itu disampaikan Hj.Himatul Hasnah M.P saat mengelar Advokasi dan Sosialisasi peningkatan mutu pendidikan, di Aula Lantai Dua Setada Kabupaten Kaur Selasa (18/12/18)

Dunia pendidikan harus dilihat secara holistik mulai kualitas sampai dengan kebutuhan fasilitas sarana dan frasarana, ” Faktor utama yang memengaruhi menurunnya kualitas pendidikan yaitu mutu guru mengajar, dimana masih banyak guru kurang sungguh sungguh dalam menjalankan tugas sebagai tenaga pendidik,” katanya.

Dalam acara yang di hadiri oleh Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri SKM, Kepala Bappeda Dan Litbang, Ir Sualaiman, Kepala Dinas Pendidikan tree Marnope M.Tpd Dan segenap jajaran organisasi kependidikan Kabupaten Kaur, staf ahli Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia APKSI mengatakan, peran guru sangat penting untuk menciftakan pendidikan yang berkualitas.

“Melalui guru dapat menyampaikan nilai kebaikan seperti nilai moral, religius serta nilai kedisiplinan, maka dari itu marilah kita meningkatkan mutu mengajar,” pungkasnya. (Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *