ASN Bekerja Secara Sinergis dan Tetap Fokus Dalam Melayani Masyarakat

Nias l Jejakkasus.info – Bupati Nias Ya’atulo Gulo,SE,SH,M.Si, meminta kepada Sekteraris Daerah Kabupaten Nias yang baru dilantik. Agar bekerja secara Sinergis dan tetap Fokus, Maju lebih Cepat, lebih Tepat dan lebih Responsif agar Masyarakat Kabupaten Nias dapat di Layani lebih baik lagi kedepan ini.

Hal tersebut disampaikan Bupati Nias Ya’atulo Gulo,SE,SH,M.Si, pada saat Pelantikan Samson Perdamaian Zai,SH,MH sebagai Sekretaris Daerah baru Kabupaten Nias di Aula Lantai III Kantor Bupati Nias, Gunungsitoli selatan pada hari Jumat (07/01/2022).

Disampaikan Bupati Nias, sebagai Pimpinan tertinggi ASN, maka diharapkan mampu Mengayomi seluruh ASN dan tetap Melaksanakan Tugas dan Amanah yang dipercayakan dengan penuh tanggungjawab, penuh Integritas dan penuh Profesionalitas.

“Selamat bertugas kepada Saudara Sekretaris Daerah Kabupaten Nias yang baru saja di lantik hari ini, dan bekerja secara Sinergis dan tetap Fokus” Ujar Bupati Nias.

Bupati juga menambahkan, dengan adanya Perampingan Struktur Organisasi dan Penyetaraan Jabatan maka akan menjadi tantangan terbesar dalam menjalankan Program kerja Pemerintah Kabupaten Nias. oleh karena itu Pengisian Jabatan juga masih tetap berlangsung sampai Struktur Oragnisasi yang baru telah terisi dengan lengkap.

Pelantikan Samson Perlindungan Zai, sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Nias berdasarkan surat Keputusan Bupati Nias nomor 821:/15.BKD/K/Tahun 2022 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Nias dan surat Gubernur Sumatera Utara Nomor 800/27825/BKD/III/2021 tanggal 29 Desember 2021 tentang Persetujuan Pelaksanaan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Nias. (TMZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *