ASN Di Kaur Dituntut Untuk Disiplin.

by -504 views

Jejakkasus.info | Kabupaten Kaur -, Guna mengingatkan serta memotivasi ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur untuk meningkatkan kedisiplinan, Bupati Kaur Gusril Pausi S. Sos undang Camat, Kapuskesmas beserta jajaran OPD untuk apel bersama, kegiatan digelar di halaman kantor pemda kaur pada hari selasa (8/1/19)

Dalam kesempatan itu orang nomor satu di kaur ini mengingatkan agar seluruh jajaran ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kaur harus selalu disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, sebab dengan disiplinan akan mampu membawa perubahan daerah ini kearah yang lebih baik.

Selain itu, ia juga berharap agar ASN harus terus menjalin komunikasi dengan atasannya masing masing, dengan terbangunanya komunikasi yang baik antara staf bawahan dengan atasan tentunya akan menciptakan pelayanan ebih baik.

” Dengan menanamkan sikap disiplin disetiap diri kita masing dalam bekerja melayani masyarakat, saya yakin Kabupaten Kaur akan terus dapat berkembang dan kedepanya akan menjadi kabupaten percontohan di Provinsi Bengkuklu,”

Disisi lain Guaril Pausi S.Sos juga mengatakan tidak akan segan segan mengambil tindakan tegas kepada ASN yang bermalas malasan, “apabila terdapat ASN yang bermalas malasan dalam bertugas, sering tidak masuk kerja, dan tidak menjalankan tugas sebagai pegawai saya akan tindak tegas, ” katanya. (Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *