Atlit Cilik Yonkapa 2 Mar Berhasil Sebet Prestasi

oleh -36 views

Jejakkasus.info | Sidoarjo – Dalam rangka Kejuaraan Panahan antar Club se Jawa Timur memperebutkan Piala Danpuspenerbal Tahun 2020 di Lapangan Panahan Dacota Juanda, Sidoarjo. Minggu (20/12/2020)

Gelaran Lomba Panahan yang diselenggarakan oleh Puspenerbal dengan menggelar berbagai macam kategori pertandingan diantaranya; kategori anak dan dewasa, umum maupun militer yang diikuti oleh para atlet-atlet panahan nasional.

Di kategori barebow eksebisi anak jarak 20 meter, ananda M. Hafis Ahnaf Irawan umur 9 tahun, putra dari pasangan Kopda Mar Nurman Dwi Irawan dan Ny. Suwistiana dari Batalyon Kapa 2 Mar menorehkan prestasi yang cukup membanggakan dengan merebut juara 2 piala Danpuspenerbal tahun 2020.

Raihan prestasi tersebut tidak lepas peran serta dari bimbingan kedua orang tua, yang merupakan atlit panahan binaan Marine Archery Club Pasmar 2.

Komandan Yonkapa 2 Mar, Mayor Marinir Yudha Fahruliyan, S.H,. M.Tr.Opsla., mengapresiasi kepada prajurit dan keluarganya yang telah mengharumkan nama Marine Archery Club (MAC) Pasmar 2, Kavaleri dan Yonkapa 2 Mar.

Lebih lanjut “Harapan ke depan akan muncul prestasi-prestasi lainnya yang membanggakan kita semua.” Pungkasnya.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *