Audiensi Dengan IKWI Provinsi Lampung, Bunda Winarni Akan Jadi Narasumber dan Penerima Penghargaan Perempuan Inspiratif Pada HUT IKWI Ke-61

oleh -100 Dilihat

Lampung Selatan,Jejakkasus.Info KALIANDA, – Duta Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menerima audiensi dengan Ketua dan Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung di Ruang Rapat Sekretariat Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan, Senin (11/7/2022).

Turut mendampingi ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadi Kusumah, Ketua PWI Kabupaten Lampung Selatan Alpandi, Kepala Bappeda Aryan Sahurian, Kepala Dinas Kominfo Lampung Selatan Sefri Masdian dan undangan terkait.

Sebagai pengantar, Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadi Kusumah menjelaskan bahwa IKWI merupakan bagian dari keluarga besar PWI yang didalamnya tergabung istri-istri wartawan, karyawan/karyawati, serta wartawati.

“Yang mana IKWI ini terdiri dari istri wartawan, karyawan, wartawati dan di Lampung sendiri sudah terbentuk IKWI di 11 Kabupaten termasuk di Lampung Selatan,” jelasnya.

Audiensi tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun IKWI Provinsi Lampung yang ke-61 dengan menggelar rangkaian acara IKWI Award 2022 yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 16 Juli 2022 mendatang.

Oleh karenanya, IKWI bermaksud mengundang Duta Swasembada Gizi sekaligus Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Hj.Winarni Nanang Ermanto untuk menjadi narasumber dan penerima penghargaan perempuan inspiratif dalam menangani stunting pada rangkaian acara tersebut.

Ketua IKWI Provinsi Lampung Yeni Puspasari, sangat mengapresiasi atas prestasi dan kerja keras semua pihak di Lampung Selatan, terkhusus bunda Winarni sebagai motor dalam penanganan penurunan angka stunting di Lampung Selatan, termasuk didalamnya dalam menargetkan zero stunting di tahun 2024.

“Saya sangat mengapresiasi Bunda Winarni berhasil dalam melaksanakan 8 aksi konvergensi penurunan stunting. Selain itu, semangat bunda juga menjadi contoh dalam menindaklanjuti Kabupaten Lampung Selatan untuk zero stunting,” jelas Yeni.

“Oleh karenanya, kami sangat berharap acara yang akan dilaksanakan pada 16 juli 2022 mendatang, kesediaan bunda Winarni sebagai narasumber serta penerima penghargaan perempuan inspiratif dalam penurunan stunting diacara tersebut,” pintanya lagi.

Sementara, Bunda Winarni Nanang Ermanto sangat menyambut baik atas apresiasi IKWI terhadap dirinya dan Kabupaten Lampung Selatan terkait penurunan stunting. Ia mengaku, butuh kerja sama dan gotong-royong dari berbagai pihak dalam upaya penurunan angka stunting termasuk peran media didalamnya.

“Saya selaku Ketua PKK dan TPPS penurunan stunting terharu dan bersyukur, di mana yang kami lakukan di Lampung Selatan ini dinilai baik serta menjadi perhatian untuk semuanya baik dari pusat provinsi khususnya hari ini dari IKWI,” ucap Winarni.

“Sekali lagi terima kasih banyak untuk IKWI Provinsi Lampung atas pemberian penghargaan yang akan diberikan nanti pada tanggal 16 bertepatan dengan hari ulang tahun IKWI ke 61, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” tambahnya lagi.

Usai beraudiensi rombongan IKWI melanjutkan perjalanan menuju Kebun Edukasi Lampung Selatan yang lokasinya tak jauh dari berlangsungnya audiensi, yakni terletak di area halaman belakang rumah dinas bupati setempat. (Joe/kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.