Awal Langkah Sehat, 2024 PKS INHIL Optimis 7 Kursi Legislatif

Pekanbaru l Jejakkasus.info – Dalam pelaksanaan Gerakan Nasional PKS menyapa serentak seluruh Indonesia, salah satunya kabupaten indragiri hilir yang dijuluki dengan nama hamparan kelapa dunia, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) Provinsi Riau menggelar Gerakan PKS menyapa pada Ahad/Minggu (30/10).

PKS Menyapa di Kabupaten Indragiri Hilir dipusatkan pada kawasan CFD Jl. Swarna Bumi, Tembilahan. Tampak dari pantauan awak media, antusias masyarakat dan simpatisan partai menyambut hangat sapaan pengurus partai dan kader PKS yang melakukan kegiatan tersebut.

“Diagenda PKS menyapa, Kegiatan bakti sosial juga dilakukan DPD PKS Inhil seperti Sarapan pagi gratis, pemeriksaan kesehatan secara gratis berupa pengecekan gula darah, asam urat, kolesterol dan lain – lain.

Ketua DPD PKS Indragiri Hilir saat diwawancarai awak media di lokasi kegiatan mengatakan, “Inilah wujud khidmat kami kepada masyarakat yakni dengan membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, dan cek kesehatan gratis ini merupakan bagiannya, sebab kehadiran PKS selalu bekerja untuk menebar manfaat secara luas bagi masyarakat”, Kata Yuslizar

Lanjut Ketua DPD PKS Indragiri Hilir mengatakan bahwa gerakan PKS Inhil Menyapa di Inhil adalah awal langkah sehat, 2024 PKS INHIL optimis 7 kursi untuk legislatif DPRD Inhil. “Awal Langkah Sehat, 2024 PKS INHIL Optimis 7 Kursi Legislatif DPRD Inhil”. Ucapnya. (Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *