Ayo Datang Ke Pasar Burung Karimata Semarang-Jawa Tengah

oleh -66 views

Jejakkasus.info l Semarang-Jawa Tengah

“Ayo datang ke pasar Burung Karimata Semarang-Jawa Tengah, di sini ada ber’aneka macam jenis burung dan Hewan, baik burung ocean, burung manggung, burung ternakan atau hias serta beraneka jenis hewan baik itu kucing, Tikus, Tokek, Tupai, Iguana, Kelinci, Mermut dan masih banyak jenis hewan lainnya”.

“Selain itu juga tersedia beraneka macam makanan burung dan makanan hewan lainya, obat-obatan, serta sangkar dan lain sebagainya. Disini juga tersedia Warkop (Warung Kopi) atau menu khas Semarang serta beraneka kuliner di pasar burung karimata ini, tentu menjadikan pengunjung bisa tambah kerasan pokoknya”. Tandas Wahyudi Als Karebet Ketua Paguyuban Pesona Pedagang Burung Semarang (P3BS) di Karimata Lantai dua saat di Wawancarai Awak Media (Senin, 11 Januari 2021 Pukul 15.30 WIB di Pasar Burung Karimata Semarang).

Pasar Burung Karimata yang berada di Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang-Jawa Tengah ini adalah salah satu pasar tradisional yang berada di Kota Semarang dan letaknya sangat strategis (mudah di jangkau) apalagi tidak jauh dari Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) yang menjadi salah satu Icon Kota Semarang ini, sehingga sudah banyak Masyarakat luas yang mengetahuinya dan berkunjung kemari khususnya masyarakat pecinta burung dan hewan.

Masyarakat yang datang tidak hanya masyarakat Semarang saja, tetapi juga banyak masyarakat dari Kudus, Pati, Temanggung, Magelang, Solo sejawa Tengah, dari Jawa Timur, dari Jawa Barat, Jakarta sekitar sampai pengunjung yang datang dari mancanegara. Imbuh Wahyudi Als Karebet

Masyarakat sudah banyak yang mengetahui keberadaan pasar burung Karimata ini, baik dari masyarakat yang pernah berkunjung maupun mengetahui dari siaran Televisi, Media Online, Media Cetak maupun Media lainnya seperti Media Sosial WA, Facebook juga Komunitas Lainnya. Imbuh Eddy Sardjana Bendahara P3BS

Kepedulian dan gotong royong untuk pengkondisian tempat aktifitas pedagang Karimata lantai 2 (P3BS) khususnya, sehingga di Karimata Lantai 2 bisa lebih baik, maju, nyaman, disenangi pengunjung dan Semoga jadi penambah pendapatan atau penghasilan buat para pedagang di pasar burung Karimata ini. Pungkas Zulaikha selaku Dewan Penasehat di pasar burung Karimata lantai 2(P3BS).

(Siswanto-Sutarno JK – Melaporkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *