Babak Pertama Tim Voly Putra Perum Perhutani Tumbangkan Tim Bank Jatim dan Tim Polres Bondowoso

Berita – Jejakkasus.info | Bondowoso – Usai menumbangkan tim Bank Jatim dan tim Polres Bondowoso, Tim Voly Putra Perum Perhutani KPH Perhutani Bondowoso melaju ke babak berikutnya, pada pertandingan selanjutnya tim voly putra ini bakal menghadapi tim voly putra PDAM Bondowoso.

Dalam pertandingan Voly tingkat Kabupaten yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI  ke 78 para Petarung -Petarung  Perhutani KPH Bondowoso yang pada putaran pertama berhasil mengalahkan tim Bank Jatim , berambisi untuk memperbaiki performa pada putaran kedua melawan Tim Polres Bondowoso dan berhasil menang, Jum’at (11/8/2023).

Usai menghadapi Polres, tim dengan official Oktaviano Scorpia Ferdianto
itu akan berhadapan dengan tim dari PDAM Bondowoso.

Yuianto Kasubsi bidang humas perhutani Bondowoso kepada media mengatakan, dari komposisi pemain tim kami tidak melakukan perubahan. “Dan tetap mengandalkan pemain-pemain yang sama seperti di putaran pertama,” terangnya.

Yulianto menambahkan bahwa timnya diperkuat oleh pemain-pemain yang cukup handal dan cukup berpengalaman dalam permainan seperti, Mansyur Kasi Keuangan, Puji Dermawan yang dikenal dengan sapaan mas Uuk, Erfan effendi, Dedi, Tatang Eko Barataha. Munir kemudian ada satu pemain muda yg cukup punya potensi yaitu Dovan Aditiya Riswandi.  “Mereka semua memang bukan pemain dadakan, karena sebelumnya memang rajin berlatih secara rutin diacara Jum’at Sehat karyawan karyawati kantor,” tegasnya.

Yulianto juga berharap dengan pertandingan ini akan mampu meningkatkan sportifitas terutama menjaga kesehatan sehingga juga dapat diterapkan saat melakukan tugas. “Alhamdulillah tim kami sudah menang 2 kali di event ini, saya berharap semoga bisa masuk babak final, bagaimanapun mereka adalah juara bagi kami di Perhutani Bondowoso,” pungkasnya. (Yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *