TNI  

Babinsa Koramil 413-02/Toboali  Hadiri Musrenbang di Kelurahan Tanjung Ketapang

Toboali, Babel|Jejakkasus.info – Babinsa Koramil 413-02/Toboali Serda Ahmad Doni Akbar,Memonitor Acara Kegiatan (MUSRENBANG)Tahun 2022 Tingkat Kelurahan bertempat di Kantor Kelurahan Tj.Ketapang,Kel.Tj Ketapang Kec. Toboali,Kab.Bangka Selatan. Selasa (11/01/2022)

Inti yang disampaikan,Pemerintah akan merencanakan,pembangunan tempat wisata dari simpang 5 ke lapangan bola merdeka, Di minta untuk RW/RT, agar memantau masyarakat untuk pembangunan rumah yang berada di pesisir pantai minimal jarak +-100 m dari laut.

Serta untuk masyarakat yang sudah membuat rumah yang ada di belakang-belakang agar tetap mempunyai jalan setapak antara rmh 2,janganmenutup rumah yang berada di belakang, Untuk menyambut HUT Basel ke 19 tahun untuk Kel.Tj Ketapang memasang umbul umbul, Bantuan untuk anak yatim piatu, Ada 2 Tema Hut Basel yang masih.

Adapun pembahasan belum valid Basel Bergema, Basel Pesona, yang bertujuan sama bergerak untuk maju, Pengelolaan sampah,alat pecacah plastik.

Dengan Usul atau Saran RW 03 Sampah,dr Boom pendek sampai batu Kodok yang terjadi di RT 02,05,& 06, Dukungan/BantuanTong sampah, RT 05/RW 01 Usul permohonan,penjembolan Bandar,dr batas RT ke RT, pembuatan Jln setapak, RT 02/RW 01 Minta petugas pembuang sampah, Minta tong Sampah, Aset kendaraan mobil bisa masuk ke dalam untuk mengambil sampah, RT 03/RW 01, Jln setapak +- 100 m, pembuatan siring kanan & kiri, papan nama buat Gang, RW 06 Pengaspalan Jln di Gang Dan Lorong-lorong, 1 unit motor roda 3,untuk pembuangan sampah, Saluran siring untuk pembuangan air Dan RW 05 Pengaspal Jalan di kampung baru.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Toboali(Sumindar,S.Pd.,SIP.,M.SI.), Dinsos Kasi(Yatman.), Lurah Tj Ketapang(Fandi,SE.), Babinsa Kel.Tj Ketapang(Serda Ahmad Doni Akbar.), Perangkat Kec.Toboali, Perangkat Kel.Tj Ketapang, RT/RW Kel.Tj Ketapang, Ibu-ibu PKK Kel.Tj Ketapang dan Ibu-ibu Posyandu Kel.Tj Ketapang. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *