TNI  

Babinsa Koramil 413-03/Payung Wakili Danramil Ikuti Rapat Percepatan Vaksin Anak SD Usia 6-11 Tahun

Payung l Jejakkasus.info – Upaya dalam percepatan dan pelaksanaan vaksin terus digenjot Koramil 413-03/Payung, Babinsa serka Nursawi mewakili Danramil Payung Kapten Cpl Sudarmadi ikut rapat dalam rangka percepatan vaksin anak SD usia 6-11 tahun di Pendopo Payung Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan, rabu (19/1/2022).

Selain Babinsa Koramil Payung, rapat tersebut dihadiri juga oleh Camat Payung, Kapolsek, PKM Payung, Direktur Rumah Sakit Kriopanting Payung, KUA Payung.

Dalam arahannya Camat Payung mengatakan,” bahwa pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan selama ini sudah baik, rapat ini bertujuan untuk koordinasi mengenai pelaksanaan vaksinasi untuk anak-anak Sekolah Dasar usia 6 -11 tahun, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar ,” ucapnya.

Danramil 413-03/Payung melalui Babinsa Serka Nursawi mengatakan,” hasil rapat ini untuk Pembagian tim kesehatan yang nanti akan ke sekolah – sekolah, sedangkan vaksin yang digunakan yakni jenis sinovac, apabila ditemukan dalam pelaksanaan ada yang mengidap penyakit dalam harus periksa terlebih dahulu ke rumah sakit sedangkan untuk anak TK yang usianya sudah 6 tahun boleh divaksin dan harus didampingi oleh tua anak itu masing- masing, ” pungkasnya. (Jenny Siskawati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *