Badan Pendapatan Kota Makassar Laksanakan Sosialisasi Pemutakhiran Data PBB

Jejakkasus.info | Makassar Provinsi Sul Sel – Badan Pendapatan Kota Makassar Melaksanakan Sosialisasi Pemutakhiran Data PBB yang dilaksanakan di aula kecamatan manggala. Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Camat Manggala Andi Fadly, Kepala UPT PBB

BAPENDA Kota Makassar indirwan Dermansyah, Lurah se- Kecamatan Manggala , LPM Kelurahan se- Kecamatan Manggala dan kolektor PBB serta perwakilan dari CV. Damaco selaku pihak ke-3 dari Bapenda Kota Makassar.

Andi Fadly, Camat Manggala dalam sambutannya berharap proses pemutakhiran data ini dapat menghasilkan data yang akurat serta sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Proses pemutakhiran data wajib pajak dan objek pajak dalam SPPT PBB ini dilaksanakan untuk memperbaiki ketidaksesuaian antara data SPPT PBB dengan kondisi objek sebenarnya” ujarnya.

Sementara itu, Indirwan dalam pemaparannya menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Kecamatan se-;Kota Makassar, melibatkan pemerintah setempat dan tokoh masyarakat. “Pemutakhiran data pbb ini diperlukan agar pemutakhiran data ini dapat dimaksimalkan” pungkasnya.

Indrawan berharap, Pemutakhiran Basis Data Objek dan/atau Subjek PBB di Wilayah Manggala dapat menghasilkan basis data yang semakin lengkap dan akurat sehingga dapat diintegrasikan dengan data potensi lainnya seperti retribusi persampahan

(IRWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *