Bagi Brosur dan Himbauan Kamseltibcarlantas dalam Operasi Keselamatan Agung 2024.

Polda Bali- Polres Tabanan- Humas Tabanan.
Tabanan | Jejakkasus.info – Kasubsatgas Preventif AKP I Wayan Arthayasa,Spd, dalam Operasi Keselamatan Agung 2024, memimpin pembagian brosur, pengaturan, dan himbauan di Seputaran Bypass Ir.Soekarno Kota Tabanan pada hari Selasa (12/3).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Keselamatan Agung 2024 menjelang Idul Fitri 1445 H tahun 2024 Personil melaporkan bahwa situasi arus lalu lintas masih dalam keadaan aman, lancar, dan terkendali.

Kasi Humas Polres Tabanan IPTU I Gst Made Berata saat di temui menegaskan bahwa personil Tetap menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi dan mentaati aturan berlalu lintas.”Hal ini penting untuk terciptanya Kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas) di wilayah hukum Polres Tabanan.

Semoga dengan patroli dan himbauan ini, masyarakat pengguna jalan di Kabupaten Tabanan dapat lebih tertib dan disiplin dalam berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas dapat berkurang dari tahun 2023 lalu. Ucap Kasi Humas.

Selama kegiatan berjalan situasi berjalan tertib dan lancar.
(Hum Polres Tabanan)

Red.(Amin bali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *