Bakaruddin, SH Inspektorat Akan Menindak Tegas Oknum Kakam Yang Tidak Disiplin

oleh -751 views

Jejak kasus-info way kanan.

Sikap tegas akan dilaksanakan oleh pihak Inspektorat Kabupaten Way Kanan, menindak lanjuti tentang pemberitaan Oknum Kepala Kampung Bukit Harapan yang jarang ngantor.

Pihak inspektorat akan melakukan cros cek kelapangan, guna mengetahui sejauh mana kebenaran Kakam tidak disiplin ini.

Seperti diungkapkan oleh Irban 1 yang juga sebagai Irban 5 bidang Investigasi dan Dumas Inspektorat Way Kanan Bakaruddin, SH, di ruang kerjanya, Selasa (23/2) mengatakan, dengan dasar pemberitaan ini, pihaknya akan melaksanakan investigasi ke lapangan, guna mengetahui sejauh mana ketidak disiplinan kakam tersebut.
“Kami akan cross cek dulu kelapangan, bila terbukti kami akan melaporkan hal ini kepimpinan,” kata Bakaruddin.

Untuk diketahui berita sebelumnya memberitakan bahwa Oknum Kakam Bukit Harapan Ari Sarkomi, jarang masuk kantor, dan bila ada masyarakat yang ingin mengurus administrasi, langsung ke rumah pribadinya, bila tidak bertemu, maka yang menangani sang istri.

Oleh karena itu masyarakat berharap, kiranya Oknum Kakam ini diberi sanksi atau tindakan pembinaan, sehingga Oknum tersebut mengerti kedudukan dan fungsi sebagai pelayan kepentingan masyarakat,” sebagai masyarakat, kami berharap kiranya pak bupati melalui inspektorat dapat memberikan sanksi tegas, terhadap oknum Kakam tersebut, demi kepentingan masyarakat,” ujar warga yang gemas melihat kondisi di kampungnya. ( Medi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.